My First 3D!

Yay!

Hari minggu kemarin akhirnya jadi juga kami nonton bioskop 3D!!, buat  Zua ini adalah yang pertama kalinya. Sejak seminggu sebelumnya, sudah beberapa kali aku sebut bahwa kami akan nonton bioskop 3D, nanti pakai kacamata, dan nggak seperti bioskop biasanya. Aku juga jelaskan ke Zua kalau nanti filmnya Toy Story, sempat juga beberapa kali browsing mencari gambar-gambar tokohnya. Zua  juga kelihatannya cukup excited, sudah beberapa kali dia ikut nonton bioskop walaupun untuk yang 3D ini adalah kali pertama, paling nggak dia udah tau seperti apa didalam gedung bioskop itu. aku jelaskan, semuanya akan sama, yang beda cuma filmnya aja yang ditonton dengan kacamata khusus sehingga gambarnya akan keliatan seperti sungguhan, dan beberapa kali juga dia bawa kacamata, dan dipake “kayak gini?” itu yang paling sering ditanyakan hehehe..

Hari Sabtu, ayahnya ke surabaya karena ada meeting, sabtu dinihari berangkat, dan kembali dengan pesawat terakhir, sementara kami pergi ke inacraft dengan rizka, teman yang aku kenal dari forum The urban mama.

akhirnya hari minggu datang juga!!, kami bertiga pergi ke PI dengan harapan bisa nonton jam 12.30 siang, alhamdulillah kesampaian! aku sempet belikan macaroni schotel buat zua, karena Zua belum makan siang, dan habis juga itu satu porsi sambil nonton.

Zua amat excited!! aku senang sekali, karena rasanya mudah banget mengurus zua, dia kelihatannya menikmati sekali segala macam hiburan yang sama-sama kami sukai. Walaupun waktu nonton kemarin nggak bisa sampai selesai, karena filmnya lumayan panjang, eh dia ketiduran hehe.. dan ada satu kendala lagi, kacamatanya kebesaran😦

One thought on “My First 3D!

  1. lovelyfla says:

    wuaaaa… senengnya zua udah bisa nonton bioskop. gapapa kebesaran yang penting zua enjoy ya bun :*

    -mamaCinta-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s