Aaaaargh, Tidaaaaaak!

Dem!
Barusan aja kecium bau gas bocor, pas banget lagi tiduran sama Zua didepan pintu balkon.. Pertama kirain bau hangus, kok makin kenceng baunya.. Mulai parno deh..

Endus-endus kompor, hemm.. Nggak ada bau gas bocor sih, bau tabung gas, juga kayanya baik-baik aja tuh baunya, normal seperti biasa, karena baunya makin kenceng, gw memutuskan untuk ambil tas, matiin listrik unit, dan telfon enginering (maintenance gedung) jadi sambil nunggu diluar unit gitu..
Gak lama itu datang deh yang ngecek-ngecek, katanya nggak apa2, bagus semua, termasuk posisi gas diunit ini.
Selagi dia ceki-ceki, eeh itu bau kecium lagi!! Aduuh jadi deeh, gw yang parnoan ini makin panik..

Semenit kemudian walkie talkienya tu orang bunyi..
Gas-nya orang lantai 5 bocor! Unitnya 2 lantai dibawah gw dan tepat disamping unit gw, mampus dah, jadi itu bau yang tercium, deg-deg-an mampus deh.. Semoga bisa diselesaikan dengan baik masalah gas bocor di tetangga gw, bukannya apa-apa kalo kejadian kan nggak asyik buat semua

4 thoughts on “Aaaaargh, Tidaaaaaak!

  1. arman says:

    wah iya bahaya emang ya kalo ada gas bocor di apartemen. mana belakangan di jkt sering ada berita gas yang meledak ya….

    kalo di tempat kita, udah gak ada gas sekarang. karena emang diliat gak aman. jadi semua pake listrik.

    • dhira rahman says:

      Iya bener, ngeri banget.. Disini sih gua lagi ngidam beli kompor listrik barang sebiji :p
      Parno banget lah..

      Btw, gua follow di twitter juga loh hihihi

  2. kinan says:

    bahaya emang..
    trus gimana sekarang?? sudah teratasi kah??
    salam kenal ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s