Rumah Baru

Sudah sejak november kemarin kami pindah, means : tidak dijakarta lagi!
Kemana kami pindah?
Tebak doong..
Dong…
Dong……..
Hiyak, ke Surabaya aja gituuuh..
Yang artinya adalah kami balik lagi kekmpung halaman. Bukannya nggak seneng, cuman kami bertiga terlanjur udah betah aja gitu tinggal di Jakarta. Ulil udah betah dengan kerjaannya yang menuntut banyak waktu dan travelling (ya secara dia kan workaholic), aku udah betah dengan segala lingkungan dan pertemanan, dan Zua juga udah betah banget! Kami bahkan udah menemukan pembantu idaman loh, dan lebih sedih lagi waktu tau margaret pindah ke Jakarta, uuh makin ora ikhlas pindah akuuuuuu!!!!

Singkat kata, sejak pindah kami menumpanglah dirumah ortuku. Memang ya seenak-enaknya tinggal numpang, masih lebih enak tinggal sendiri, apalagi kalau udah pernah ngerasain tinggal sendiri kaya kami kemarin..
Jadilah kami tinggal dirumah ortuku sambil nunggu rumah kami selesai direnovasi. Tiap hari harap2 cemas semoga rumah itu cepet kelarnya, dan harap2 cemas juga sih, semoga itu duitnya cukup buay renovnya huahahahahaha… Zua juga udah kami sekolahin di TK-ku dulu, ya dideket rumah ortuku ituuu…. Yang artinyaaa, 10KM harus ditempuh untuk zua sekolah, yassalaaam…

Akhirnya ini rumah kelar juga renov-nya, laaah tapi bulannya lagi gak baik kata orang Jawa, jadilah nunggu dulu kami!
Untung aja nggak terlalu lama nunggu, tanggal 3 maret kami resmi pindah, daaan.. Resmi tiap hari menempuh perjalanan 20KM PP nganter zua sekolah!!

2 thoughts on “Rumah Baru

  1. Dhira,
    Aku menagih janjiku…*bersungut-sungut nih…serius nih*

  2. tia says:

    mbak Dhiraaa… hehehe semangaaaaattt!!! Dimanapun, asal ada keluarga, pasti seneng donk😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s