banci hashtag #

Sejak punya Ipod4 dan kenal yang namanya instagram, aku suka banget bikin editan-editan praktis dan nanti diaplod ke instagram itu, apalagi terus kenal milis iphonesia@yahoogroups.com yang kebetulan ownernya adalah Aries suaminya Lya yang se-gank juga disini dan udah jadi sisterku, jadi Aries ya brotherku juga hehehe..

dimilis itu banyak bersliweran para suhu editing Idevice, liat-liat hasil fotonya suka bikin minder, dan kepengen bisa ngedit sekeren mereka. Jadilah aku mulai beli-beli aplikasi yang juga dipakai sama suhu-suhu tersebut. apakah berikutnya editanku menjadi keren? oh pasti tidak, karena editanku ya masih gitu-gitu aja, cuma lumayan lah, paling gak kalo ngedit kulit orang udah gak merah kaya udang rebus abis berjemur di pantai kuta.

 

Melanjutkan kesukaanku itu, jadi aku mulai mem-follow para suhu-suhu itu diinstagram, apalagi kan dimilis suka ada sharing foto untuk dioprek, aku sering sih ikut download dan ikut ngoprek tapi fotonya jadi makin eleeeek😦

jadi berakhir di trash saja.. salah empat yang aku suka editannya adalah ote Yen @tatahasa lalu @jakontil dan @firboy selain tentu saja sang owner keren @arieslukman lalu

belakangan meluas ke @sparklingchampagne dan @iyankpo

Berkat mengikuti ote Yen, aku jadi kenal sama “tantangan” hashtag #30days yang SUERU. Aku mengikuti #self-portrait #instameme003 #30days ini kita memfoto diri sendiri (cocok buat orang yang narsis kepedean)  dan hari ini udah

sampe hari ke 17. bosen? tentu tidak kan aku bisa menilai pantes gak aku berpakaian seperti ini😉

Lalu alhamdulillah ada sebuah rejeki yang bikin aku girang bukan kepalang,

jadilah makin giat main hastag, dan kali ini liat kok ada #365fashionshuffle daaan, WOW mantap kaliii!! dan ini hastag ramenya di tumblr. pas banget aku pengen punya blog baru! Aku nanya deh ama nyanya sebagai senior, jadilah aku memulai ber-tumbr disini dan suka banget! hasilnya? di tumblr sampai hari ke 16.

Mengikuti hashtag ini membuat aku lebih rajin mengoprek lemari!, bukannya apa-apa, karena ternyata aku cenderung pake baju yang itu-itu aja, padahal ternyata lagi baju aku cukup banyak yang tertimbun dan terlupakan,

sementara aku pake baju yang itu-itu aja, jadi bajunya pada jelek, terus aku pengennya beli baju terus, numpuk lagi deh.. Abis ini mau ikutan hastag apalagi yaaa… doh, banci hashtag!! ###

2 thoughts on “banci hashtag #

  1. ingpo2 yah kalo ada hashtag baru.. 30 hari uda mau abis ya? hik hik hik

Leave a Reply

