Ih malu-maluin Deh Aku..

Nggak bisa tidur niih, mendadak jadi keinget sama sesuatu…
Pada punya sesuatu yang malu-maluin gak sih? Bukan yang kaya tagline-nya acara gosip otu loh ya, yang “mengangkat sesuatu yang tabu menjadi layak untuk diperbincangkan” bukan yang itu… Ini semacem sebuah obsesi, atau keinginan terpendam atau kebiasaan apa gitu yang malu-maluin….

Kalo aku sendiri nih, punya doong (malu-maluin kok bangga), yaituuuu…. Kepengen jadi penjahat yang cantik. Tuh kan malu-maluin!!
Pada nonton gak tuh filmnya Catherine Zeta Jones yang sama Sean Connery? Entrapment ituloh! Naah, aku itu suka buuuanget nget film setipe itu, dan gara-gara film itulah aku merasa jadi penjahat pencuri di museum gitu keren bangeeets, udah bajunya keren, badannya keren, gerakannya keren!
Selain itu aku juga mau jadi……. Agen rahasia yang cantik!. Kenapa ya semua kepengenannya ada kata-kata “yang cantik” dibelakangnya hihihi.. Yaah maklum, kurang cantik siih…. Kalo ini akibat pengaruh Charlie’s Angels. Trus aku kanjuga suka banget Mr. And Mrs. Smith naaah ituaku suka banget sama Angelina Jolie!, aku pokoknya kalo yang mainJolie atau CZJ pasti nonton deh, idolakuyang sama cantiknya seeeh hihihi

Setelah dilihat-lihat kepengenanku tuh berkaitan juga ama kesukaanku.. Aku suka banget film-film yang ceweknya bugar!! Jadi pake jumpsuit item ala ala catwoman tetep keren. Aku juga suka adegan nyadap, adegan melintasi X-Ray dan adegan menyusup kesuatu ruangan yang dijaga ketat, pokoknya kereen!!

Jadii….
Apakah yang malu-maluin darimu?

4 thoughts on “Ih malu-maluin Deh Aku..

  1. arman says:

    hmmm kayaknya gak ada deh yang malu2in dari diri gua… huahahhaha (ngomong kayak begini aja udah malu2in gak sih? :P)

  2. R33n3e says:

    iih situ nge-fans ama gw ya..*Angelina Jolie*

  3. ~Amela~ says:

    Whoaaaaaaaaa, apa ya.. apa ya?
    Banyak siih.. tapi mungkin yang serupa-serupa di atas sampai sekarang saya itu pingin jadi power ranger, hahahaha
    kayaknya gara-gara waktu kecil suka banget nonton power ranger

  4. 3sna says:

    hehehe… fantasy ya mbak?😀
    duh bukannya gak mau cerita, cuman kalo fantasy saya memang benar-benar memalukan😆

    salam kenal ya mbak rahman..

Leave a Reply

