Konser pertama Zua

20111106-113710.jpg

Minggu, tanggal 30 Oktober 2011 rasanya jadi hari yang sangat spesial buat kami bertiga, karena hari itu Zua akan mengikuti konser pertamanya.
Sejak bulan April (kalo nggak salah ya) Zua ikut les piano di Sforzando, kayanya aku udah pernah cerita disini bahwa di Sforzando ini ada juga terapi untuk ABK (anak berkebutuhan khusus) dan autis, termasuk juga hiperaktif dan yang bahasa awamnya orang bilang idiot itu.

Back.. Jadi tanggal 30 ini ada konser bertajuk “Sejuta Warna Pelangi” yang diselenggarakan di Hotel Oval.
Zua memang belum tampil solo yah, aku sadar dia masih baru banget, bahkan dia ikut konser ini aja aku udah bangga banget karena Zua bisa inget semua part-nya dia dan nggak bikin kesalahan malahan bikin improvisasi yang alhamdulillah gak mengacaukan partiturnya🙂
Zua main lagu yang berjudul “two notes tunes” di keyboard nomer 5. Selain main keyboard dia juga berpindah dan main tambourine loh! Makanya ini menurutku cukup rumit buat anak sebaru Zua, jadi aku sangat menghargai usahanya untuk tampil, i’m so proud of you abangkuuuu!!

Zua main keyboard disini sama koko Gregory “si anak ajaib” yang main leading melody di grand piano (Greg juga main solo 2 lagu lainnya) lalu kakak Anharu, Kevin, dan koko Johan. Selain mereka juga ada Raphael dan Olin yang main tambourine dan bell. Di lagu ini Zua dan Kevin juga ada part yang main tambourine, dan koko Johan akan main drum.

20111106-114306.jpg

Sebulan sebelum konser ini sudah mulai latihan bersama setiap hari Minggu di rumahnya miss Hita yang ada studionya juga, FYI anak-anak Sforzando ini nggak cuman dari 1 cabang aja, di two notes tunes ini yang dari cabang PCI ada Zua dan Anharu, yang lain tersebar dari cabang-cabang yang berbeda.
Latihannya sendiri sangat fun dan penuh kelucuan! Kadang penuh air mata karena yang kecil-kecil pada nggak mau ditinggal mamanya😦
Zua sendiri selama latihan suka lupa dan harus selalu dibantu miss Indah untuk positioning jarinya, aku khawatir banget buat perform konsernya tapi ternyata pas konser bagus!!

Overall konser kali ini lancar sekali, can’t wait to his another concert

3 thoughts on “Konser pertama Zua

  1. arman says:

    congrats zua!!!🙂

  2. lusy says:

    Salut bwt zua yg “berani tampil” d 1st konsernya…
    Mama zua, sy minta info nya ttg Sforzando yg disebutin di atas dong… alamat / no telp/ emailnya plz… beneran ada tempat terapi bwt anak special need nya kah?
    Makasih byk sblumnya

    • dhira rahman says:

      coba hubungi miss Indah 081231159909 ya.. iya bisa sodalnya Zua juga kadang les barengan kok sama anak-anak special need🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s