Zua, anak TK

20111124-091444.jpg

Nggak terasa Zua udah 4 tahun lebih.. Bulan Desember ini Zua udah 4 tahun 5 bulan, berarti udah 5 bulanan juga dia di TK..
Iya tapi gak masuknya dong.. 2 bulan!! Gara-gara aku hamil dan mesti bedrest itu, nggak ada yang antar Zua sekolah, lagipula sekolahnya terlalu jauh dari rumah kukungpa. Alhamdulillah aku udah sehat dan Zua bisa sekolah lagi.. Peernya nanti supaya kalau aku lahiran Zua bolosnya nggak lama, ya paling lama seminggu lah ya…

Disekolah ini rasanya yang sekolah bukan cuma Zua tapi juga aku karena buanyak hal yang aku dapatkan disini dengan aku mendengar, lihat, dan amati.. Nanti aku pasti cerita di postingan-postingan lainnya..

Tiap pulang sekolah Zua akan main dulu, mainan kesukaannya yaitu palang monyet. Aku gak tau sih nama asli mainan itu apa, tapi kalau di Dora the explorer namanya palang monyet😀

Dulu suka ngayal kalo punya anak laki-laki, pulang sekolah baju seragamnya keluar semua, rambutnya basah penuh keringat, pakai tas ransel dan lari-lari menghampiri aku.. Ah kayanya my dream come true😉

6 thoughts on “Zua, anak TK

  1. Arman says:

    gua juga gak pernah tau lho dari dulu itu mainan namanya apa.
    disini ternyata disebutnya monkey bar. mungkin dari situ di dora diterjemahin jadi palang monyet ya?😀

  2. husnul says:

    zua udah besar banget ya dhhiiiirr,,gak sabar nunggu dzaky kayak gituuu :p

  3. haaiii ganteng… zua ganteng bangeeett🙂

    seneng ya dhir klo mimpi bisa jadi kenyataan, dulu juga aku bermimpi nanti punya anak cewe dan bisa diajak jalan2 berdua ajah.. skrg mimpi itu udha jadi kenyataan.. alhamdulillaaahh sesuatu banget😀

    • Dhira says:

      Iya betuul!!
      Aku (dulu) gak pernah ngayal punya anak cewek nik, soalnya ber3 udah cewek semua, selalu ngayalnya anak cowok hahahahaha

Leave a Reply

