My Wishlist

Huahahahahaha😀
Iyaa iyaaa masih lama beneeer!!
Tapi bikin wishlist ini gunanya mengingat apa yang belom punya dan dirasa perlu jadi bisa nodong nabung kalau harganya mahal..
Kenapa ya disini gak ada sistem nyicil gitu, kalo udah lunas barangnya baru diambil, kalo bisa gitu kan enak.. Lupa deh diceritain siapa, kalo gak salah si ucu yang cerita dulu..
Andaikan bisa nyicil dan diambil nanti udah jelas duit yang keluar bisa diperkirakan, lalu gak makan tempat, dan barangnya nggak jadi jelek, soalnya kalo disimpen dirumah, resikonya makan tempat dan barangnya jadi jelek atau kotor!

Barang pertama adalah : GRACO pack n play playpen

20111124-080143.jpg Kenapa kepengen? Karena cribnya Zua udah dikasihin orang, tentu saja kami nggak punya lagi hihihi.. Mau beli box kayu nanggung karena (insyaAllah) kami blom ada rencana nambah anak. Kalau mau beli box yang bisa jadi kasur single, Zua udah punya kasur single yang bawahnya bisa ditarik, masih baru dan baguuusss banget!

Trus pas kami liat-liat di Mothercare TP, eh ada graco ini, langsung suka!! begitu juga dengan si ayah pas liat kayaknya udah oke banget sama yang ini..

20111124-080531.jpg

 

Pokoknya pas liat udah ngerasa “this is my our must have item” lalu beberapa hari kemudian ngobrol ama supermoms di whatsapp group, eh ternyata Lya pake graco pack n play ini juga buat Kiyan, aah aku makin sreg aja! Harganya memang lumayan yah untuk ukuran pack n play gini tapi kualiasnya doong, ter-ja-min😉 jadi i will definately buy this *tapi little birds send their chirp that Lemon gonna get this as the present!!*😀

terus kemarin aku liat lagi di Mothercare di GM ada yang persis sama kaya punya Lya ini dan aku sekarang tau bedanya kalau yang atas itu ada semacam tudungnya sementara bassinetnya cuma satu nah kalau yang dipakai sama Kiyan itu bassinetnya ada 2 kataknya yang satunya baby taffel deh.. Terus yang dipake ama Kiyan ini lebih kecil daripada yang aku pengen jadi agak lebih pendek gitu ya..

Barang kedua adalah : Fisher Price baby to toddler bouncer

20111124-081101.jpg

Sebetulnya nggak mutlak fisher price, merk lain aku juga suka-suka aja, kalau bisa yang bisa sampe agak gedean, berapa kg sih ukuran maksimal buat bouncer itu?
Zua dulu bouncernya dikasih hadiah sama tanteku, dan (again) sdah dilungsurkan pada yang lebuh membutuhkan..

Kalau bouncer Fisher Price ini kayanya harganya (dulu pas aku masih di Jakarta) di Ocha ITC kuningan sekitar 1.1-an, semoga aja sekarang gak semahal itu hihihi..
Kayanya yang bikin mahal adalah karena bouncer ini bisa dipake sampe anaknya udah gede, jadi inget dulu main apartemennya Evan, Zua dan Evan masih main pangku-pangkuan di bouncer (yang udah jadi rocking chair) kayak gini..

Kemaren liat juga di Mothercare GM warna rangkanya ijo tapi bukan biru kaya gini oalah kirain harganya agak murah sekarang lah kok malah makin mahal menjadi 1,2-an😦
Eh sebetulnya aku suka juga bouncernya mothercare yang warnanya ijo mint, wiih kayanya imut bener!! Kalau itu harganya 600an gitu..  nah terus kemaren di Mothercare lagi diskon deh itu bouncer sempat tergoda mau beli tapi nggak jadi hahahaha…

Trus pas blogwalking ke blognya ibu Rapha juga liat  Rapha pake bouncer mustella kayanya enak.. Hadeuh jadi bingung, yang penting pokoknya mah punya bouncer aja gitu hihihi

Barang ketiga adalah : Panasonic sterilizer and dish dryer udah dibeliin ayah looh!

20111124-081354.jpg

Alasannya (again!!) AKU TAK PUNYA STERILIZER😉
aku naksir waktu dirumah Ayska, wuusshh semua masuk dalam dish dryer ini, dinyalain, beberapa saat kemudian udah steril dan KERING dong! Iya, kering!! Jadi amat cocok buat diriku yang nggak suka pakai piring-gelas basah..

Ukurannya kan gede yah jadi piring dan gelas dewasa bisa masuk juga kedalemnya, bukan cuma peralatan si Lemon aja..
Bener-bener naksir dan HARUS PUNYA sterilizer ini!

Dan udah dipake aku jadi cuci piringnya sehari 3x pagi, siang ama malam, dan pokoknya saat untuk memutar kenop dryer ini jadi saat paling aku tunggu deh hahahaha lumayan jadi motivasi untuk rajin cuci piring! dan sejak pake dish dryer ini dapurku rapi dan bersih banget.

 

Kepingin apalagi ya?………

4 thoughts on “My Wishlist

  1. Akupuuuun pake graco play play itu. Dari jaman arka (2 years ago) sampe sekarang kinan. Awet Lohhh. Dulu sempet arka sering loncat2 disitu. Tapi gakda masalah sampe sekarang dipake kinan. Dan bisa dilipettt! Praktis

  2. […] iya, aku kan punya wishlist alhamdulillah terpenuhi hahahahaha… Dan satu lagi, Lemon got lot of beautiful yet special […]

  3. Nurul Faizah says:

    panasonic sterilizernya beli dmn mbak di surabaya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s