Arisan Clodi Premium

20111127-055703.jpg

Berawal dari kontak MP tempat aku biasa beli mini game seriallovers yang pasang notes kalau “saudaranya” disiningadain “Arisan Clodi” aku jadi penasaran apaan sih itu.. Trus aku coba kirim email apakah yang dimaksud arisan clodi itu, dan dapat balasan seperti ini

Arisan Clodi Premium ini terbagi menjadi 3, mamaks bisa memilih arisan sesuai dengan yang mamaks suka..
1. Rp 100.000/bulan —-> 1kelompok 3orang, jadi arisan berlangsung selama 3bulan
2. Rp 150.000/bulan —-> 1kelompok 4orang, jadi arisan berlangsung selama 4bulan
3. Rp 200.000/bulan —-> 1kelompok 5orang, jadi arisan berlangsung selama 5bulan

Pas aku baca waah kayanya lumayan nih, soalnya harga clodi impor yang aku taksir buat Lemon kan kurleb sekitar Rp 300.000,-/pcs jadi aku ikut arisan ini yang Rp 200.000,-/bulan, nanti kalau 5 bulan kan udah ada sejuta, tinggal nambahin sedikit bisa dapet 4pcs, sukur-sukur kalo pas waktu aku narik arisan pas lagi diskonan (Fyi bulan ini ada diskonan RaR di lapaknya mbak Kai ini, HUH RACUN SEKALI!!) jafi bisa dapet lebih banyak..

Sementara ini aku ikutan 1 dulu, soalnya alhamdulillah udah punya banyak lumayan clodi buat Lemon yang masih disimpen di OLSnya😀
Kalau nanti Lemon udah lahir kan bisa di trial sama beliaunya sendiri manakah yang cutting dan performance-nya paling tepat untuk harian, bobok malam dan untuk pergi.. Ini juga ilmunya aku dapet dari lina kebetulan Raikhal, anak pertamanya Lina lahirnya jg kurleb beratnya samaan ama Zua, tapi adeknya abang Kakal lebih gede loh ternyata hihihi..

Selain beli clodi, di mbak Kai aku juga udah nitip AoR a k a Alas ompol Renata (yang adalah aneh aku nitip padahal tokonya cuma selemparan kolor dari rumah mama cuma barangnya LANGKA) yang kualitas ekspor itu, selusinnya Rp 88.000,- kebetulan mbak Kai ngajak beli barengan sampe masuk kuota (minimal) 13 lusin (aku nitipnya 2 lusin karena dari pengalaman Zua dulu, alas ompol sangat berguna dan kepake lama banget)
Aku juga beli snappy looh, apaan sih snappy itu?
20111127-063246.jpg

Snappy itu pengait buat kalau pake kain muslin/tetra sebagai popok, kaya bayi-bayi jalan dulu di luar negeri ituloh hihihi… Kan biasanya jaman dulu pake popok kain dijepit pake peniti yang gede, nah ini gak usah dijepitin lagi pake peniti, tinggal dikaitin aja kaya diatas itu gambarnya..
20111127-063452.jpg

Kalau yang ini aku ambil dari blognya mbak Kai gambarnya, si Anja pakai AoR sama snappy, cute yah😉 jadi ngebayangin kalau ntar si Lemon udah lahir dan bisa dipakein AoR dan snappy, pasti SUPER LUCU!
Oh iya, AoR+snappy ini nggak tahan basah, jadi basah juga langsung ganti aja baiknya, cuma emang nggak tembus pipisnya..

Jadi kalau ada yang mau ikutan arisan clodi bisa langsung klik disini sama mbak Kai ya.. Bisa juga kalau mau ikut patungan beli AoR harganya lebih murah dan pasti dapatnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s