Ah, 24w Already!

20111216-213053.jpg

Alhamdulillah, 24w lebih (sebetulnya udah masuk ke 25w tepatnya) ya Lemon sayang, usiamu…
2 minggu ini kita bertiga aja karena ayah lagi ke Melbourne dalam rangka wisudanya ayah Rani.. Selamat ya ayah Rani semiga kelak ilmunya jadi ilmu yang bermanfaat..

Terakhir kontrol kita tanggal 19 november, jadi belom waktunya kontrol lagi sih, kayaknya kamu menunjukkan perubahan ukuran yang signifikan deh.. Walau bunda malas makan kalau siang tapi kalau malam terasa sangat sangat sangat lapar dan nggak bisa diredakan dengan minum susu aja! Minimal setangkup roti tawar pake nutella baru kamu happy😀

Vitamin yang dikasih pakdang juga masih sama, suplemen kalsium, zat besi dan prolacta eh apa DHA ya?, lupa deh yang satu.. Udah 2 hari gak minum soalnya keabisan hihihi, maaf yaa bunda terlalu malas nyetir, besok kita titip kukung!

Minggu ini bunda ngidam makan roll cake😦
Kamu maunya roll cake Holland bakery yang isi keju, udah dicari di Holland yang dekat eh nggak ada, diganti roll cake lain kamu nggak pengen ya?
Lemon, kami sangat sayang kamu! Baik-baik didalam sana ya sampai tiba waktumu ketemu kami..

PS : abangmu yang mau datang bulan ini dari perut mama Galet udah 3.5kg loh! Yeay! Semoga mama dan abang lancar ya proses kelahirannya!

4 thoughts on “Ah, 24w Already!

  1. mio says:

    waahhh.. Gak kerasa yaa.. Semoga semuanya sehat terus yaa.. Amin..🙂

  2. apa?? baby nya garet udah 3,5 wuiihhh besar banget ya..
    btw perutnya udah membuncit banget ya bun.. sampe kaki udh ngga kelihatan..
    sehat terus ya.. :*

  3. Aih…seger banget keliatannya, mbak😀

    Amiiinn…sehat-sehat terus dedeknya di dalam sana yaaa…moga lancaarrr semua baik kehamilan maupun persalinan🙂

    • dhira rahman says:

      Hihihi, kayanya hamil yang ini lebih semangat aku, mama Raja (ya iyalah dulu cuma nanggung badan sendiri sekarang nanggung zua juga) jadi berasa segeran😀
      Amiien.. Semiga sehat2 terus dan mudah proses lahirannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s