Vaksin Itu Penting!

20111218-071809.jpg

20111218-071801.jpg Suatu pagi aku merasa diingatkan untuk lebih concern menyoal vaksinasi dari twitternya mama Resti-nya Nico. Yes nanti untuk Lemon aku harus lebih teratur nggak seperti abang yang acakadut jadwalnya😦 sekarang aja ada beberapa boosternya abang yang belom aku kasih peernya adalah merapikan imunisasi apa yang belom diberi boosternya peer ini harus selesai per-Januari 2012 besok.

Mama Resti sendiri berasal dari keluarga pengidap Hepatitis B. Dulu disebuah putaran depan mau ke Ambas kami pernah bercerita banyak.. MaRes cerita rasanya ditinggalkan orang-orang yang disayanginya ya udah ditinggalkan ibunya dan 2 abangnya dengan penyebab sakit yang sama!! Abang-abangnya MaRes meninggal diusia yang masih relatif sangat muda dan meninggalkan anak yang kecil-kecil😦 Karena itu MaRes sangat concern sama urusan kesehatan Nico dan MaRes juga aktivis milis sehat.

Belakangan ini buuuanyak yang mendebatkan soal perlu tidaknya dan halal haramnya vaksinasi, paling mereda beberapa saat terus kemudian mulai lagi.. Sayang banget sebetulnya karena menimbulkan keresaha masyarakat ya menurut aku.. harusnya pemerintah segera ambil jalan tengah dengan mengumumkan urgensinya dan status halal-haramnya. Aku dan Ulil sendiri alhamdulillah sepaham kok bahwa anak-anak masih butuh vaksinasi selain daripada ASI emangnya ASI aja udah cukup tanpa boost perlindungan yang tepat?🙂

 

One thought on “Vaksin Itu Penting!

  1. Arman says:

    tentu saja dong vaksin itu penting!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s