Why Lemon?

20120103-203823.jpg

“kenapa sih kok dipanggil lemon?”

๐Ÿ˜€

Udah nggak satu atau dua orang yang nanya hahahahaha… Semoga foto diatas menjelaskan kenapa kok si babyZ ini dipanggil lemon.
Jadi ya, sejak hamil dan sejak masang app whattoexpect ini aku selalu jelasin ke Zua tentang adiknya, kira-kira sebesar apa sekarang, nah sejak sebesar blueberry dia udah bilang kenapa kecil banget, dan kenapa susah banget blubeli๐Ÿ˜€

Lalu waktu masuk trimester dua dan adiknya udah sebesar Lemon, itulah mulainya, dia malah manggilnya lemon dengan intonasi diimut-imutin such as “meeemooon” *sigh*
trus waktu kami belanja ke supermarket juga Zua megang buah lemon dan bilang “Z, kamu sekarang sebesar ini, sebesar leeemoon jadi namamu meeemoon”

I don’t know why but it sounds cute so i start to follow Zua and call babyZ “lemon”
Masih berlanjut sampai sekarang, dimana lemon sudah sebesar cucumber dan ternyata Zua nggak manggil babyZ “cucu” atau “cumber” hahahaha

13 thoughts on “Why Lemon?

  1. Arman says:

    hehe lucu baby lemon…๐Ÿ˜€

  2. Hahahaha…untuuuunggg gak jadi dipanggil cucu yaaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Oalah, jadi itu dia alasannya dipanggil Lemon? Hihihi…kemaren-kemaren aku sempet bertanya2 dalam hati, ini beneran tar mo dikasih nama Lemon?๐Ÿ˜€

    • dhira rahman says:

      Huahahahahaha
      Kok kayak mamaku! Aja nih “tar beneran mau dinamain lemon?”

      Ada juga yang nanya “ini dari lagu xxxx itu ya?” laah aku gak tau ternyata ada lagunya!

  3. alfakurnia says:

    Zua kalo ngasih panggilan lucu-lucu deh.. Sehat terus ya baby memmoooon *muach*

  4. Owalaaaah, itu toh kenapa dipanggil Lemon. Aku juga tadinya mau nanya sih, Dhir. Tapi takut mengganggu kamu. Soalnya denger-denger kamu kan sibuk safari sekarang. *siul-siul*

    • dhira rahman says:

      duh kakak Indah mbok ya langsung nanya kan aku bisa dibantu klarifikasi loh kalo sampe seleblog kayak kakak gini tau juga :p

  5. Dyah says:

    cute banget Mba, baby Lemon๐Ÿ™‚
    semoga sehat selalu bunda dan baby๐Ÿ™‚

    salam kenal…

  6. tyt gituuu toooh crtnya, sehat ya baby Lemon :* namanya lucuuuu ..disni dulu baby #2 panggilanya adek momo

    • dhira rahman says:

      Hihihi… Iyaa, soalnya abangnya idah gede pas ada adeknya jadi udah ngerti bener..
      Oalaah adek Momo udah jadi adek cantik sekarang, mau dikasi adek lagi bun? Hehehe

  7. R33n3e says:

    hihihihi lucu bangeeeet..
    smoga baby Lemon sehat trs sampe lahiran ya, bundanya juga :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s