7 Bulan!

20120114-155055.jpg

Alhamdulillah usia kandunganku udah menginjak 29 minggu, udah tujuh bulan kalau dari hitungan bulannya..

Hari Jumat malam kemarin kami ngadain selamatan tujuh bulanan buat Lemon, walaupun nggak pake acara mandi-mandian kayak acara tradisional itu, rasanya kaya lebay aja gitu kalo pake acara-acara mandi dan ganti baju 7x😀 apalagi ini kan udah anak kedua, lagian sayang duitnya karena untuk acara gitu minim buat periasnya aja kami mesti keluar duit 3 juta loh, mending buat belanja bunda Lemon aja, jadi kami cuma berdoa bersama anak yatim dan memberi makanan buat anak-anak di panti asuhan.. Aku dan Zua nggak ikut ke panti asuhannya, karena hujan deres banget, dan daerah panti asuhannya itu biasanya banjir juga kata ayah macetnya gak karuan, pas ayah ambil nasi aja udah lebih dari sejam padahal deket loh! untungnya panti asuhannya nggak terlalu jauh dari rumah mama-papa jadi aku dan Zua nunggu dirumah papa-mama, cuma ayah aja yang kesana nganterin makanan dan doa bersama.. Ayah-mama mertua masih di Melbourne dan Papa-mama kerja, nggak apa-apa yang penting doanya nyampe, Lemonade jadi anak sehat dan shaleh juga proses lahirannya lancar, mudah dantanpa drama.. apapun jalannya, baik sesar lagi ataupun siapa tau bisa VBAC. Amin-in doong teman temaaan! Acaranya dimulai dengan shalat maghrib berjamaah, lalu dibacain doa buat aku dan Lemon, lalu kemudian ditutup dengan makan bersama, so simple, jam 8 malam sudah kelar acaranya.

Oh iya, hari kamis lalu aku udah belanja baju buat Lemon, horeee Lemon udah punya baju baruuu!! Ternyata pas banget mulai kandunganku usia 7 bulan eh itu end of season sale Mothercare yang ditunggu pas meluncur! Jadilah dengan niat penuh aku bilang sama ayah kalau hari kamis pagi aku mau ke sale di Mothercare TP dulu karena TP lebih dekat dari gayungsari dan koleksi fashionnya nggak banyak. Baru tar siangnya aku ke Mothercare di GM, alhamdulillah ayah setuju dan membekali dengan uang segebok secukupnya. Bener aja, nyampe TP masih sepi! Whoa, cuma ada 5 ibu didalam, jadi aku masih bisa milis dengan leluasa doong..

Alhamdulillah di TP masih kedapetan sleepsuit dengan diskon 70% dan dapet jumper tangan pendek isi 3 juga diskon 70% semua motif dan warnanya unisex! Aku juga masih bisa beliin otty sleepsuit dan jumper yang sama huahahahaha… Terus juga udah beli kaos kaki, jumper tangan panjang dan kaos-kaos pergi buat Lemon. Satu kata terucap : PUAS! alasan kepuasannya adalah pas belanja masih sepi dan nggak berjubel, terus pas bayar juga nggak antri, heaven!

20120114-155926.jpg

Lalu aku pulang dulu kerumah mama untuk sholat dan setelah itu minta anterin Icha ke GM.. Yak disini ramenya ampun dah! Cuma emang aku sampe sana udah jam 1 siang dan lagi koleksi fashionnya lebih banyak daripada pas di TP tadi sih jadi wajar aja kalau lebih rame, duh ramenya beneran kayak Matahari loh hahahaha..

Disini aku beli lebih banyak lagi buat lemon, dapet celana rumah sampai 5 biji, jeans juga dapat, nah bahkan ya jeans-nya harganya cuma 50rb saja!! emang rejekimu nak *elus2perut* kaos-kaos disana juga cukup bikin kalap, jadi aku beli beberapa kaos yang aku suka dengan size berlainan, sayangnya karena bajunya lucu-lucu aku jadi lupa beli sleepsuit lagi😦 kayanya aku mesti beli sleepsuit nih karena diskonnya 50% secara biasanya cuma 30%, eh tapi kalo ada further reduction gimana? huahahahaha duh bundanya irit beneeer! enggak tau kenapa ya kalau bisa beli barang bagus dengan harga murah kok kita bisa happy banget.. Oh iyaa, aku juga ternyata dapat further reduction buat smart nappy! gak cuma 50% tapi jadi 70% huhuhuuuu aku terhura banget deh!

Pas waktunya bayar, yassalaaam kasirnya antri puanjang! untung aja udah kenal baik ama mbak-mbaknya jadi belanjaan bisa dititip untuk pergi makan dulu, kelar makan, balik lagi, masih antri dan ternyata antriannya lebih panjang lagi, jadilah aku sama Icha gantian ngantri! jadi datang jam 1 kami pulang jam berapa??.. jam 5 gituloooh… hari yang melelahkan tapi senang!🙂 Lanjut lagi belanjanya besok sama ayah hahahahahaha

10 thoughts on “7 Bulan!

  1. Arman says:

    wah udah 7 bulan ya dhir.. gak lama lagi nih..🙂

    asik ya shopping2 baju bayi.. lucu2!! haha

    • dhira rahman says:

      Asyik banget! Apalagi ditambah lagi musim sale dan karena bedanya zua ama Lemon lumayan jauh, dia ikutan excited hehehe

  2. waahhh lemon rejeki nya baguusss..
    akupun happy dhir, klo bisa belanja barang bagus dgn harga murah..
    cinta diskon deh pokoknya😀

  3. Hihi…iya nih, setuju sama Nike, rejekinya Lemon keren euy, bisa gitu dapat yang bagus-bagus harga miring.

    Selamat ya Lemon, udah 7 bulan ya, gak lama lagi nih…

    Btw, jadi penasaran, Lemon ini cowok ato cewek yaaa? Tapi kalo dari ceritanya sih tampaknya cowok yaa… Eh, aku buka2 arsipnya, yihhaaa dapat! Beneran kan Lemon will be ur another baby boy D: *niat banget ya pengen tau sampe nyari-nyari di arsip?hiyahahahaha*

    Tapi apapun ya Dhir, yang penting sehat2 terus dan nanti lahirannya lancar yaaa🙂

    • dhira rahman says:

      Hahahaha liiisssa kamu iniii!😀
      Iya, aku usg katanya cewek, eh lalu katanya cowok, cuma belom 4D nih, aku beli baju juga masih yang unisex (tapi beberapa yang biru2 dibeli juga)

      Soal rejekinya bagus kayaknya bener, lemon gonnabe our 2nd lucky charm😉

  4. otty says:

    Ha! Berarti beberapa baju adeknya Nara sama Lemon bakal samaan nih. Gpp, yang penting diskon 70% hahaha… Dan mengusung semboyan kita: kalo diskonnya 70% tutup mata aja sama motifnya😀

    Makasih lho udah mau dititipin, soalnya pas aku pergi hari Sabtu diskonnya udah ga asik lagi. Masih dapet beberapa barang sih, kan aku emang ga niat beli baju pergi soalnya baju perginya Nara masih bagus2 hehe… Jadi yang aku incer memang baju2 rumah/tidur.

    • dhira rahman says:

      Kalau gitu nanti pas Nare (ngarang aja deh aku) ama Lemon mau pergi janjian dulu nggak make baju yang sama hahahaha..
      Emang Mothercare ini dahsyatnya cuma hari pertama, karena emang ibu-ibu itu ngeri kalapnya!! EoS Sale besok harus hari pertama nih secara si adek ama Lemon umurnya kurleb 6 bulanan kan, naaaah size yang rawan!

  5. vera says:

    belanja keperluan bayi itu emang seruuuuuu dan bikin hepi ampe lupa waktu

Leave a Reply

