Letter to Zua #2

20120208-055835.jpg

Zua,
Hitungan mundurmu sudah mundur lagi ya nak, menjadi kurang satu bulan kedatangan Lemon.
Bunda dan ayah sangat senang kamu begitu excited menunggu kelahiran adikmu, rasanya semangat itu menular sekali ke bunda🙂

Sejak masuk minggu ke 32 ini bunda sering sekali mengalami kontraksi, kadang sakitnya betul-betul sakit sampai bunda harus diam dan menarik napas, kalau sudah begini siapa lagi yang selalu bantu bunda? Tentu saja abang zua! Mulai dari eluskan perut, ambilkan minum sampai ajak bicara adik Lemon semua abang Zua lakukan!!
Rasanya bunda suka sedih melihat kekhawatiran dimuka abang Zua.. Takut sekali kalau bunda dan adik kenapa-kenapa!
Doa abang tiap hari, tiap kali sholat dan tiap mau tidur “ya Allah sehatkan bunda dan Lemon, selamatkan mereka mudahkan keluarnya” rasanya doa itu membuat bunda merasa mampu menghadapi apapun juga!! Ya Allah ya Rabb, ijinkan hamba menemani Zua dan Lemon hingga mereka besar nanti..

Abang, satu persatu fase besar abang lewati dalam hidup, sepertinya sepele tapi hanya kita berdua yang tau betapa kadang satu tahapan itu begitu berat buatmu (atau buatku) tapi kita selalu ada satu sama lain saling menggenggam tangan satu sama lain.. InsyaAllah akan terus seperti itu. Hari ini kita akan melompati satu fase lagi, yuk sayang.. Bunda temani kamu.. Dengan segenap doa dan cinta bunda buatmu..

Bismillahirrahmannirrahiiim….

13 thoughts on “Letter to Zua #2

  1. Arman says:

    zua so sweet… he’s gonna be a very good big brother!🙂

  2. resna says:

    Sukses bkn mata berkaca-kaca baca ini🙂
    Zua and bunda hebat yah .. Semoga zua and lemon selalu sayang, saling perhatian sampe besar nanti yah
    Semoga bunda dan adek lemon sehat truz, dilancarkan proses melahirkannya … Amiiin

    • dhira rahman says:

      amieeen!
      semakin deket waktunya nih kadang rasanya aku takut kan.. Zua selalu nenangin gitu katanya nggak apa-apa nanti semua baik-baik saja

  3. Ikut bahagia liat foto kalian berdua, Dhir. Bundanya cantik, anaknya ganteng. Sukaa deh liat Zua yang mukanya rada korea2 gitu, aih, kalo gede nanti pasti bakal yang naksir…

    Suratnya bikin terharu banget, Dhir, kebayang harunya abang Zua waktu baca ini. Kompak selalu ya Dhir, aku yakin kalian bisa ngelewatin semua fase itu🙂

    Salam buat abang Zua dan dedek Lemon ya Dhir🙂

    • dhira rahman says:

      ahahahahaha….
      jadi inget BBMmu lis!
      pas aku ajak ke mall pake batik dan jeans eh beneran loh dia dikirain anak orang korea😀

      kapan yaa bisa ketemu tante Alissa yang cantik dan dede Raja..

  4. waktu bbman sama kamu ttg gmn zua membantu kamu aja udah bikin aku terharu.. pas baca surat ini makin terharu… abang hebattt bisa jagain bunda dan lemon..

    abang zua pasti akan jadi abang yang terbaik buat adik-adiknya nanti.. good boy🙂

    • dhira rahman says:

      Errrr….
      tante nike kok bilangnya buat adik-adiknya?… *tutup muka*
      hihihi….

      iya dia emang baik banget mungkin karena umurnya pas punya adik udah lumayan ya jadi udah ngerti beneran.. semoga nanti kalau Lemon datang dia beneran semanis sekarang

  5. ndutyke says:

    Di print mak surat2nya. Trs simpan di kotak khusus. Pasti romantis deh klo suatu saat dibaca2 lagi. Macam di tipi2 gitu looo…..

  6. giewahyudi says:

    Huhuuu terharu dengan perhatian Zua, tak sabar rasanya menunggu kelahiran sang adik tercinta..

  7. R33n3e says:

    huhuhuhu terharu..
    Abang Zua pinter banget ya, sayang ama bunda & adiknya..
    jaga bunda & dedek lemon ya abang :*

    Bundanya & dedek lemon jg ya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s