Surprise Sore Itu

Udah agak lama juga sih benernya, udah ada 2 mingguan dan udah selama itu mejeng di-draft hihihi..
Akhir Januari-Awal bulan Februari lalu kami nginep dirumah mama-papaku, tapi karena nggak bawa baju kerja buat ganti akhirnya Ulil balik duluan.. Seperti biasa ya tiap nginep dirumah kukung-titi si Zua kan betah banget tuh sampe susah diajak pulang, jadilah aku juga nggak pulang hahaha..
Setelah 4 malem, tiba-tiba Ulil nelpon nanya aku mau pulang kapan, terus dia ngerayu-ngerayu pulang sekarang ajalah dengan alasan yang gak konsisten, aku mikirnya sih dia kesepian dirumah hehehe, tapi aku iya-in aja dia ngajak pulang.

Aku inget banget sore itu hujan dereees banget, dan kami pulang kira-kira jam 5-an gitu, pas mau masuk tol dia minta ambilin tasnya di jok belakang.. Aku kasihin lah tasnya, lalu dia buka dan ambil sesuatu, yang adalah : iPhone 4S warna white.

20120215-180404.jpg

I was speechless at that time! I don’t even ask for that!!😀 sempet beberapa kali dia nyinggung soal 4S aku bilang gak kepengen lah punya 4G biasa aja udah seneng bukan main hahahaha.. Dia bilang ada rejeki jadi dibeliin buat aku, 4G aku dipake dia aja. Ah so sweet!

Ternyata dia ngajak pulang karena mau ngajak ke plaza Marina, ketempat langganan kami yang bisa mindahin data-data dari Nokia-nya dia ke iPhone.
Lalu 4G yang lama sekalian di upgrade version juga jadi OS5..
Dan setelah 3 mingguan pakai iPhone perbedaan terbesar ada di suamiku😀 karena dia jadi jarang megang bb yang tadinya lengket banget ditangannya tapi megang iPhone sambil belajar ngedit2 atau browsing-browsing apaan gitu hahahaha… Terus kalo istrinya?? jadi colokan hunter karena ini 4S borosnya ampun juara dunia kali ya!

But overall, i love my new iDevice!! Thank you for bring this home for me ya..

5 thoughts on “Surprise Sore Itu

  1. Keren Dhir!! Aku juga mau banget dikasih surprise macam ini…hihi

  2. ndutyke says:

    Hehehe… Henpon baruku (yang bukan ipone) itu jg sempet boros banget nyah!😥 tp ternyata krn kbanyakan improvisasi di aplikasi aja. Skrg udah nggak dong, udah irit😛

Leave a Reply

