When photos tell the story

20120402-175719.jpg

Foto ini diambil tepat ketika Lemon diambil dari perutku dan diputus tali pusatnya, saat ini aku dengar tangisan pertamanya dan makdang Widi segera ambil fotonya.. Subhanallah.. Perasaan ini campur aduk.. Mengingat saat itu aja aku bisa pengen nangis!
Buat pakdang Fachry dan makdang Widi, i owe you two a lot.. 2 anakku terlahir lewat tangan pakdang-nya

20120402-175714.jpg

Ketika lemon disedot lendirnya

20120402-175708.jpg

Ketika lemon diukur apgarnya

20120402-175702.jpg

Ketika lemon …. (aku tak tahu)😀

20120402-175657.jpg

Ketika lemon diletakkan melintang didadaku untuk IMD. Lemon ditutup selembar selimut dan kepalanya diberi topi. Permukaan kulitnya berlendir dan seperti berlemak (tepatnya kayak diolesin mentega banyak-banyak)
Aku ucapkan salam dan selamat datang, syahadat dan takbir juga.

Alhamdulillah,
Aku merasa sempurna

One thought on “When photos tell the story

  1. alfakurnia says:

    selamat datang bayi lemon…
    selamat bunda dhira atas perjuangannya melahirkan lemon.

Leave a Reply

