Az on GG

20120420-153848.jpg

Jenis : pocket one size
Bahan cover : PUL
Inner : fleece
Closure : velcro
Insert : bawaan GG (microfibre terry insert)
Usia&BB anak : Azmi, 4w-4.4kg, ASIX

REVIEW

Bertahan selama hampir 3 jam, nggak bocor samping juga, jadi bisa dibilang performanya oke. Dipasang diposisi S, keliatannya besar tapi nggak bulky. Setelah hampir 3 jam dilepas, insertnya udah basah kuyup tapi lapisan innernya relatif masih agak kering. Terus noda pup mudah dicuci (tapi ada yang nulis review noda pup susah dicuci, mungkinkah karena aku disiplin langsung semprot dan buang bekas pupnya?)
Oh iya aku gak begitu suka pake velcro sebetulnya tapi velcronya GG ini oke!

Kesimpulan : oke dan mau beli lagi

2 thoughts on “Az on GG

  1. Ika Rahma says:

    Azmiiii… Lucuuuu bgt. Jd pengen punya bebi lg deh😀

  2. pepipepo says:

    Wah ada review produk, lumayan buat tabungan ke depan hihi anyway baby nya lucuk sekaliiii :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s