Az on Honeydew

20120420-154112.jpg

Jenis : pocket one size
Bahan cover : PUL
Inner : fleece
Closure : snap
Insert : bawaan Honeydew (microfibre)
Usia&BB anak : Azmi, 3w6d,4.4kg, ASIX

REVIEW

Yay! Ini adalah pocket clodi pertama yang dipake Az. Nggak beli, dikasih ama Auntie Anthie, guru clodi-ku yang kenal dari milis popok kain (bener deh namanya milis yang bener itu kalo kita bisa menemukan teman dan sahabat baru disana)
Modelnya trim banget, cocok buat newborn, jadi kayanya nggak cocok buat yang berpaha besar. Dipake selama hampir 3 jam insertnya basah kuyup dan inner-nya juga udah lembab, kayanya karena ketipisan insert, mau nyoba lagi dengan ditambahin AOR, kayanya performanya bisa meningkat hehehe..
Bekas pup agak susah dikucek jadinya aku sikat pake sikat gigi bekas abang dan langsung ilang nodanya (kuncinya adalah berusaha membersihkan sesegera mungkin)

Kesimpulan : nggak beli lagi soalnya mungil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s