@mommiesdaily Gathering di acara #pampersHappyNesia

20120530-120843.jpg

Udah dari kapan hari sih liat di TL-nya @mommiesdaily kalau mereka akan ngadain gathering di Surabaya, aww tentu langsung semangat cyiiin, karena yakin bakalan seru dan ketemu temen-temen MD dan bakalan ketemu @nenglita salah satu editor di mommiesdaily, langsung deh aku daftar di forum..
Ternyata acaranya bukan cuma gathering mommiesdaily aja, tapi jadi satu sama acaranya Pampers Happynesia, acaranya ini diadain di Plaza Surabaya (Delta Plaza) sungguh mati awalnya aku kirain acaranya di mall ternyata…. Di parkir timur bok kaya nonton konser aja
Kalo liat di flyer dan dikoran-koran sih acaranya padat banget ya, mulai dari jam 06.00 pagi ada acara parade akbar 1000 kereta bayi, whoa! Sebetulnya cocok buat ibu pejalan kaki aktif seperti aku *pencitraan😀 * cumaaan, si Az abis vaksin kan aku agak takut dia terasa kurang enak badannya..

Acara #PampersHappynesia ini termyata seru dan buuuanyak peminatnya. Ada panggung besar, dan booth peserta yang oke, ada playground-nya ternyata! Bintang tamunya Donna Agnesia dan Darius, duh sebetulnya diriku ingin ngobrol ama mereka dan foto bareng mau ngajak mereka berpartisipasi di acara seminarnya Supermomsid tapi sayang aku nggak berhasiiiil😦

Kami ber-4 datang jam 09.45 telat dari janjian sama Lita yang jam 09.30 tapi untunglah acaranya belom mulai. Segera kami cipika cipiki sambil memperkenalkan Az, anggota baru The Rahmans. O iyaaa, ketemuan juga sama Manda @ondeymandey yang ternyata cantik ituuu…

Acaranya emang molor, jam 10.00 -an lebih baru talkshow dimulai, pembicaranya ada manager P&G selaku produsen Pampers, terus ada juga dr Eddy yg menyampaikan materi hubungan tidur dengan tumbuh kembang anak, juga ada the famous @nenglita dong😀
MCnya juga seru bawain caranya, sayang aja diluar ribut banget lagi pembagian doorprize jadi kita gak konsen dengerin talkshownya, kayanya lain kali harus dicari waktunya yang gak tumpang tindih, jadi gak konsen dengerin talkshownya..

20120530-120937.jpg

Selama talkshow berlangsung juga ada kuis buat yg livetweet akan dapat hadiah dari baby feits alhamdulillah aku menang, yippiieee! Hadiahnya keren banget! Untung udah biasa main HP multitasking jadi bisa sambil ngetweet sambil gendong Az.. Hahahahaha

Peserta talkshownya sendiri abis tanda tangan absensi langsung dapet sepack gede pampers sebagai buah tangan!
Aku sendiri waktu belum pakai Clodi, aku pake pampers buat Az, karena permukaannya lembut dan gak bikin Az iritasi sementara Az pakai beberapa merk lebih mahal lah kok alergi? Tapi pake Pampers cocok, sekarang juga kalau pas clodi nggak kering atau pergi yang gak memungkinkan nyimpan clodi, aku masih memilih pampers buat Az..
Dari talkshownya (yang sayup-sayup aku tangkep karena acara di panggung utama-nya RAME BANGET) sih dibilang pampers bisa dipakai selama kurang lebih 12 jam nggak bocor (kecuali kalo buang air besar ya harus ganti dong ah!) jadi pemilihan diaper yang tepat berimbas pada tidur malam yang nyenyak dan imbasnya lagi pada pertumbuhan yang sempurna buat anak kita…
Klo dalam hal clodi, diriku make insert bamboo dong buat malam hari hehehe..

Gak lama juga ya acaranya, kira-kira jam 11.00-an gitu udah mulai bubar diluar (setelah pengumuman doorprize yang ternyata hadiahnya ciamik soro ituuu) dan kami baru pulangsetelah puas foto foto narsis ngobrol sama Lita, Manda dan temen-temen lain.. Aku seneeeng, kenalan sama banyaaaak orang, disini juga aku ketemu ama Maria terus sama Atika terus sama @emaknyahazel dan buuuanyaaak yang lain!
MD sering-sering kek bikin acara di Surabaya…

Sepulang dari acara ini kami makan dulu di Pujasera, Zua makannya banyak, soto daging telur, nasinya abis 1 bungkis daun itu, i’m so happy! Lanjut terus ke rumah kukung-titi, senang!

20120530-121230.jpg

5 thoughts on “@mommiesdaily Gathering di acara #pampersHappyNesia

  1. sanetya says:

    “… yang ternyata cantik” —> terima kasih, lho :)) jadi bingung mesti tersanjung apa tersandung. Senang, ya, kemarin ketemuannyaaaaa … ayo, kalian yang di Surabaya, rajin-rajin juga kumpul kayak kemarin. Mudah-mudahan lain kali ada kesempatan lagi … siapa tahu Mommies Daily sowannya lebih lama.

  2. Zipora Maria says:

    Lho kog barengan postingnya Dhira hihihihi…
    Gak jadi nyontek deh aku sama kamu. B d way, selamat ya udah menang kontesnya… jadi ngiri nih😀

  3. Dhira, kok foto-fotonya kecil2 banget?😀

    sukaa deh liat foto terakhir yang Zua sama Az seragaman itu😀

  4. ndutyke says:

    mak, kamuh di foto yg terakhir kliatan cantik kek aktris korea.
    pantesan yeeee zua mukanya mirip2 membernya SuJu gitu, qiqiqi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s