Az 3 months

20120718-103231.jpg

Az batuk!

Selain itu dibulan ini Az makin kuat lehernya untuk menopang kepala. Sudah coba duduk di bumbo seat tapi belum kuat jadi bumbo ditunda dulu..
Berat dan panjang belum diukur karena nggak vaksin jadi gak ada ukur gratisan tapi keluhatannya nggak segendut bulan lalu, meninggi? Maybe😉

Az juga udah merasakan naik pesawat untuk pertama kalinya dan juga mengalami kolik😦 duh jangan sampe terulang!! Soal kolik di postingan lain yaa…

Sehat ya nak, we love you!!

5 thoughts on “Az 3 months

  1. ellalae says:

    sehat terus ya dek Az.. kak ella jg love you…❤

  2. Arman says:

    gua juga masih inget dhir pas emma dulu kolik. pas 3 bulanan juga. aduh sengsaranyaaaa…😛

    jadi az seakrang lagi batuk nih? moga2 cepet sembuh yaaa…

  3. putri says:

    Mbk, bumboo nya dijual gak?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s