Kangen!

Kangen banget banget!
Sejak hari minggu Zua dirumah kukung-nya, sadly dia pergi bukan buat liburan melainkan buat “karantina” karena Zua kena HFMD😦
Harusnya hari minggu itu Zua, Az, dan aku liburan ke Lumajang, tapi batal karena Zua kena HFMD dan menurut DSAnya ini cepet nular jadi baiknya dipisah. Kalau dirumah mana bisa dipisaaah secara Az kan fans abang numero uno dan abang kan bodyguard si adek (aku pernah ditinju abang karena gigit pahanya Az) jadilah si abang diungaiin kerumahnya kukung, kebetulan mama titi lagi libur dan semua orang disana tentu saja 100% terfokus sama si abang..

Hiburannya adalah facechat-an sama abang, nanti si Az akan ber-auu auu guguuu gitu bundanya lap air mata kangen iya emang lebay, tapi hampir 5 tahun Zua adalah sahabatku loh, jadi wajar aja kalo kami sangat deket satu sama lain…
Kemaren ayahnya nengokin Zua ke rumah mama titi, dia dibeliin VCD dan buku matematika (Zua doyan banget matematika, definately NOT like us :p ) dan hasilnya? Zua nangis-nangis mau ikut pulang karena kangen Az..

Sabar ya anakku ganteng, pinter, sholeh… Kalau sembuh kita peluk-pelukan lagi berempat!

5 thoughts on “Kangen!

  1. lulu says:

    moga cepet sembuh abang Zua…
    gak bisa bayangin kangennya Dhir….aku yo bisa termehek2 kalau begitu….
    Zua dan anakku sepantaran, dan sama, dia juga sahabatku….
    moga cepet sembuh ya abang Zua. Aamiin

    • dhira rahman says:

      Amien…
      Makasi ya tante Lu…
      Hiks, aku belom pernah loh pisah sama Zua lama, dan ini adalah pisah terlama kami!

  2. Aku juga baru nulis tentang Raja yang kangen papanya nih😀

    Moga Zua cepet sembuh ya Dhir, biar segera ngumpul lagi. Salam buat Zua dan Az yaaa🙂

    • dhira rahman says:

      Ati-ati ya Lis, coba sounding aja ke Sekolahnya Raja supaya sounding ke ortu yg lain soal HFMD ini

  3. bebe' says:

    Semoga cepat sembuh Zua… biar mamanya ga kangen lagi.. ^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s