Bubba Gump!

Karena sudah nggak kemana-kemana selama liburan ini dan makan fastfood melulu jadilah di malam terakhir di Bali Ulil ngajak jalan dulu baru ntar kalo ada tempat makan yang kita pengen nyoba, tinggal masuk. Berangkat dari hotel jam 6.30-an abis sholat maghrib gitu, anginnya cukup kenceng jadi si abang kita pakein jaket dan Az dibungkus seperti biasa didalam baby bjorn.

Terus keinget pernah baca di blognya anggi cuman lupa blog yang mana, tentang Bubba Gump ini, jadilah sempet ngeDM Anggi nanya soal Bubba Gump, okedeh yuk kita kesana, kebetulan aku pas pengen makan sesuatu yang spicy dan nggak fast hihihi… Kami jalan kaki kesana, karena malam minggu dan kebetulan bertepatan dengan summer holiday di Eropa jadilah itu Bali berasa penuh banget, tapi Zua kelihatannya sangat menikmati jalan kaki disini, aku padahal udah agak takut aja kalau demamnya kembali tapi alhamdulilah nggak.

Sampai di Bubba Gump langsung ditanya mau diluar apa didalam, karena bawa bayi tentu saja dong kami milih didalam. Restorannya sendiri unik!, ada papan dimeja dengan warna biru yang tulisannya “Run forrest, Run” papan ini dibiarin aja gitu kalau kita masih mikir mau order apa dan tinggal dibalik, warna merah, tulisannya “stop forrest, stop!” kalau kita mau pelayan mampir ke meja kita dan kita udah siap untuk make an order (gambar diambil dari sini ya) dari sini aja udah unik ya.. Terus disana juga very attractive loh, pelayannya bisa bawa 5 gelas yang ditumpuk sekaligus, yep dipantat gelasnya ada semacam celah, tapi tetep aja ya butuh ketrampilan tersendiri untuk bisa bawa gelas ditumpuk, jadi kalo di Sari Bundo ada uda-uda yang bia bawa piring banyak, di Bubba Gump ada bli-bli yang bisa bawa gelas banyak. yaksip.

Disana Zua order fish and chips tapi PAKE NASI😀😀 maklum yah, Zua kalo gak kena nasi kurang gimana gitu dia, rasanya?, enak, dan disajikan ditempat yang unik, kaya perahu kertas gitu, dan Zua makan pelan banget supaya perahunya gak rusak dan bisa dibawa ke hotel.. Kami sendiri order apaan yah, lupa akuuuu huahahaha tapi yang jelas kami pesen ikan dan udang panggang yang pake coleslaw dan nasi juga pake kaya sambel matah gitu deh, itu enak juga tapi aku yang abisin karena Ulil kasian istrinya lahap gak gitu doyan. Untuk dessertnya kami mesen semacam kue sus yang ditumpuk-tumpuk dan ada strawberry ice cream, namanya? er… ya itulah.. lupa juga :p

Oh iyaaa, di Bubba Gump ini unik banget! kalau ada yang pesen margarita, semua pelayang yang saat itu ada diruangan akan bikin bunyi-bunyian seru dan menuju ke meja tersebut sambil nari tarian kecak, kebetulan pas kami disana sempet liat, wuah seru! selain itu kami juga sempet liat kalau ada yang ulang taun, the birthday person akan dapet free dessert dan dikasi mahkota juga disalamin ama semua pelayannya, suasananya tentu saja dengan kehebohan yang gak kalah heboh sama kalau mesen margarita dong yaa.. sayangnya kan aku disana late birthday dinner dan Ulil tentu saja gak mau bilang kalau istrinya ulang tahun, jadi dessertnya dibayarin aja ama dia hihihi.. disini emang pelayannya super ramah ya, sampe ada yang ngajakin Zua sulap kartu dan Zua seneeeng banget, juga pura-pura ngilangin barang kecil-kecil, nah ini sampe sekarang Zua suka atraksi gitu ke kita ilangin barang-barang juga hahahaha… Terus pas kita makan tiba-tiba ada pelayan masuk sambil pukul kentongan, gak lama ada si bubba yang jadi maskotnya Bubba Gump datang. “It’s time for Quiz” katanya dan Quiiz-nya itu lucu-lucu! terus Zua bisa jawab dong! dan dapatlah hadiah 1 pin, kemudian di pertanyaan terakhir, “what forrest like to do in his spare time?” aku kasi tau Zua jawabannya, eh ternyata harus diperagain!! jadilah Zua ikut berbaris dibelakang si Bubba beserta banyak orang lain, mereka lari keliling lapangan, Zua dong sebagai peserta terkecil hihihi, lalu dapet deh 1 pin lagi.

Untuk harga makanannya sendiri gak bisa dibilang murah tapi juga gak bisa dibilang mahal ya karena yang kita nikmati bukan cuma food-nya aja tapi juga ambience dan atmosphere-nya yang seru banget! harga makanannya mulai Rp 55.000-Rp 250.000 jangan kuatir, bisa share kok (bisa bangeeeet malahan) karena porsi yang disajikan gede banget! Terus kalo udah makan di Bubba Gump jangan lupa juga foto sama sepatu raksasa didepan restonya yang jadi trade mark-nya mereka. Akhirnya kami balik ke hotel udah jam 10-an (bawa anak bayi ama anak kicik jalan kaki kena angin malem!) dan kecapekan, langsung tidur, bahkan anak bayi cuma bangun sekali semalam itu hihihi

Definately will come back here😉

BUBBA GUMP SHRIMP

Kompleks Pertokoan Kuta Centre,
Blok A1 No 1,
Jalan Kartika Plaza No 8X, Kuta, Bali 80361
.

3 thoughts on “Bubba Gump!

  1. randompeps says:

    Dhiraaa kenapa photonua kuecil sekaleee hahaha gue baru sekali makan di sini. Enak tapi gue juga males kalo rame ramean gitu. Kecuali kalo yang dikerjain temen bukan gue « licik:mrgreen:

    • dhira rahman says:

      aaaah masa kecil sih?, udah diset medium loh fotonya.. ooh kalo aku kan emng haus perahtian ya bok huahahahaha

  2. bebe' says:

    Sukaaa Bubba Gump.. ga suka hargnya.. ahahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s