Ayo Sehat!

Beberapa hari yang lalu aku dan ayahnya anak-anak pergi ke TP untuk cari hadiah ulang tahun buat Zua, kemudian kami mampir ke Nike. Akhirnya disini Ulil nemu juga kostum MU original ukuran Zua, dibeli deh sebagai salah satu hadiah ulang tahun Zua, secara udah lama banget dia pengen pake baju samaan dengan ayah dan adiknya yang punya jumper MU oleh-oleh dari om-nya waktu ke Inggris.

Dan sekalian di Nike, aku ngeces gak karuan liat deretan sepatu larinya.. Terus aku juga nyobain dong, astagaa itu sepatu empuknyaaaaaaa!! apalagi itu seri Nike+ yang bisa dipasang chip di telapak kaki kiinya dan adabracelet-nya lalu bisa dikonek-in ke app Nike+ di iPhone aku.. tapi pas liat harganya, aaah kemahalan buat aku, soalnya sepatuku mah paling mahal masih dibawah harga sepatu Nike itu😀

Ulil yang liat aku ngelus-elus sepatu itu bilang kalo aku ada duit ya beli aja sendiri, aaaah jadilah sepanjang jalan tergalau pengen beli sepatu itu, kan aku udah rutin jalan cepat setiap pagi, cuman pake Crocs loh soalnya aku nggak punya sepatu olah raga, dulu punya New Balance tapi nggak tau lagi deh kemana,,, Antara pengen beli sama sayang tabunganku yang pengen aku beliin kambing untuk sesuatu janji lah gitu.. terus aku membulatkan tekad kalo bulan depan aku beli sepatunya, bulan depannya lagi aku beli braceletnya, yaksip!

Tapi semalam Ulil pulang dari dinas semalam ke Jakarta, nyampe rumah udah jam 11 malam dan aku yang lagi kumat asma udah tidur, paginya aku bangun dan liat ada kotak orens, pas aku liat…. Dia beliin aku sepatu yang aku pengenin! Aku bangunin lah, terus dia meluk-meluk dan bilang “iya itu buat kamu, tak beliin, jangan kumat lagi asma-nya ya bun” OMG dia jangan-jangan ngirain aku kumat asma karena pengen sepatu?! hahahahahahaha

Makasih ya sayang, bulan depan boleh loh braceletnya jadi hadiah anniversary

XO

PS : Dengan adanya sepatu ini berarti gerakan “the rahmans menuju sehat” resmi dicanangkan, bunda lari dan ayah berenang

21 thoughts on “Ayo Sehat!

  1. zipora maria says:

    Wah syenengnya dapet kado surprise dr suami. Zua sudah sembuh belum dhira? Salam sayang selalu…🙂

    • dhira rahman says:

      Hihihi…
      Hooh apalagi ukurannya bener! Zua udah mar tapi masih ada lesi-nya jd masih bs nular, nunggu smp selasa lah baru pulang.. Salam sayang juga buat ndanda

  2. bebe' says:

    Iyaaa.. jangan kumat lagi asmanya yaaa… Kesian suaminya tuh deg2an istrinya tiba2 kumat asma gara2 ngiler sepatu..😀

    Semangat terus gerakan keluarga sehatnya.. ^__^

    • dhira rahman says:

      Bebeeee!
      I’ve told youu aku nggak mikir sepatu, itu miskom (yabg berbuah manis) hahahahaha
      Amien! Kepengen sehat, biar bisa jaga anak-anak sampe besar!

  3. Desi says:

    aih romantis sekaliih…😉

    • dhira rahman says:

      Ihihihi….
      Dia romantisnya lewat tindakan gitu kayanya yah, tapi gak pernah ngerayu hahahahaha

  4. meyra says:

    hhhhmmmm… gini aja bun, kalo pengen apa2 lagi pura2 asma aja hhihihihihi :))

  5. silvi says:

    hai dira,apakabar..masih inget gak ya ama aku?udah lamaaa banget gak maen ke blog nya…ehh pas maen udah 2 aja jagoannya…tetep cantik, tetep seru blog nya…baca baca dulu aahhh….hehehe…

  6. Novi says:

    hahahah tetep ya mengingatkan bracelet buat anniversary. met lari yaaaa….smoga makin sehat

  7. ini_dhita says:

    waaaa ulil so sweet :))
    gue sebenernya juga pengen sering2 jogging sekitar kompleks. tapi disini banyak anjing. aku takuttttt huhu. jadi cuma di treadmill aja deh. padahal enakan di luar ya. skalian liat2 pemandangan

  8. Vera says:

    Cihuuuyyyy asyiknya dibeliin hadiah barang yg dipengen.

    Akupun idem ama Dhita, jarang jogging ato lari diluar, seringnya di treadmill aja, sambil nonton tipik

  9. Arman says:

    mantap!!! semoga rajin terus olahraganya ya dhir!!!🙂

  10. Sepatunya bagus! Selamat ya Dhir, semangat terus olahraganya yaaaa…

    Kalo aku olahraganya sama kayak mbak Ver, di dalam rumah aja😀

  11. istrinyabayu says:

    Dhir, gue ngakak dong baca treadmill lo di depan pos satpam! bwahahahaha
    Sekalian dong minta dikejar satpam, kalo adrenalin naek kan jd semangat larinya #salahasuhan :)))

  12. e.r.l.i.a says:

    Jangan lupa beha-nya dhir😆

    *kabur jauh-jauh sebelom dilempar treadmill*

  13. Huaaa…sepatu #makeitcount kamu kok bisa lebih keren sih Dhir !
    Gak Aci!
    #cari yang kayak Dhira di diskonan…

  14. R33n3e says:

    waah ini toh, racun yang dibilang Indah itu ?
    Gw kan jadi ngeces jg bun huhuhuhuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s