(almost) 6 years – 2

Seperti yang aku ceritakan, aku sudah kerja sejak SMA, aku ikut bantu tante yang punya wedding organizer. Awalnya tugasku yang cemen-cemen gitu, kaya nelponin suplier bunga, ngecek barang masuk-barang keluar, angkat telpon, gitu aja.. Tapi aku juga suka banget liat tukang-tukang siapin bunga potong, merangkai bunga, akhirnya aku belajar juga dikit-dikit.

Lama-lama dipercaya buat ikut dealing sama klien, terus ikutan ngawasin juga kalau lagi ngedekor kawinan. Buat ngedekor ini banyak ya kerjanya malam, it was so much fun!
Dari sini aku kenal sama banyak orang, apalagi dulu bosku ini terkenal yah WOnya dan seringnya kliennya dari kalangan atas, namapun mahal ya cyiiin😉
Biasanya nih dari acara ngedekor ini aku flirting kenalan atau dikenalin karena bosku, seperti juga para perias dan WO lainnya, sangat suka menjodoh-jodohkan orang. Tercatat 3 kali aku berniat melangkah ke pelaminan serius sama cowok yang kenalan dari kerjaan, tapi belum jodoh rupanya.

Aku kenalan sama Ulil dengan cara yang sama. Mamanya adalah klien WOku untuk ngunduh mantu kakaknya. It was 11 p.m, at Lumajang, 4 hours drive from Surabaya honestly to me it feels like in the middle of nowhere. I was never and he’s the first person i met and i asked him “pantrynya jadi disini kan?” and he looked at me with his no idea face “saya tanyakan ibu saya dulu ya”
Just like that😀

Dan aku mulai kerja malam itu, lalu kembali ke hotel jam 3 dinihari.. Dan keesokan harinya balik lagi.
Abis Jumatan acaranya dimulai, nah bosku yang juga mak comblang kelas kakap bilang ada yang pengen kenalan.. Ternyata…
Yak, cowok “saya tanya ibu dulu” dong.. Dan aku liat bosku udah mengeluarkan hawa mau ngejodohin sementara aku waktu itu udah punya pacar walau udah bosen gak jelas statusnya.. Jadilah disisa acara itu kami ngobrol-ngobrol, oh ya dan dia nggak nanya nomer henpon aku loh! Tapi ternyata dia nanya nomer henpon ke adekku yang hari itu ikut juga bantuin kerjaan..

Lalu…

Malamnya pacar aku (at that time) jemput doong, bayangkan deh 4 hours driving, aww so sweet.. NOT!

Dimobil berantem aje gitu😦

……….

4 thoughts on “(almost) 6 years – 2

  1. ellalae says:

    lalu bersambung aja mba dhir…. *melengos*
    betewe itu poto dek az lucu bangeeeeeeettt…
    pipinya itu looooh..😀

  2. Desi says:

    ejieeehh… jadi ceritanya pak Ulil love at the first sight nih ama bundhir… ;))

  3. […] Lanjutan dari part 1 dan part 2 […]

Leave a Reply

