Az 4 months

20120724-104720.jpg

•Beratnya 7.300gr
•Panjangnya 63cm
•Vaksinnya DPT+HiB+polio (tetes)+PCV+Rotavirus (oral)

alhamdulillah secara umum perkembangannya normal dan bagus, lingkar kepalanya juga bagus..

Az lagi suka teriak-teriak, kalo ada ayahnya suka direkam dan pas diputerin, Az kayak kebingungan gitu hahahahaha😀
Kata ayahnya : nyanyian lumba-lumba

Diumur 4 bulan ini makin keliatan kalo seneng diajakin Zua ngobrol, kalo dicuekin suka marah dan berujung teriak-teriak terus nangis!
Gak sabaaar nunggu Az bisa jalan!

Sehat ya nak, love you sooo much much much!

13 thoughts on “Az 4 months

  1. dea says:

    selamat ulang bulan AZ !!😀

  2. Novi says:

    az lucu ya….mirip banget ama kamu Dhira pas ketawa gitu. senangnya anakmu beratnya bagus Dhir…katy aja yg udah 7 bulan beratnya cuman beda dikit ama az hohohoho

    • dhira rahman says:

      Orang-orang bilang Az kaya ayahnya jadi kalo ada yg bilang jaya aku, aku seneng banget mbak nov hihihi…
      Ini Az emang besar! Zua dulu keciiil sekali, kaya katy

  3. lulu says:

    gak sabar nunggu Az bisa jalan….hihihi….
    senyumnya ceria sekali….kaya anak dah berapa bulan gitu yah…..

    • dhira rahman says:

      Betuuul!
      Kalo Az udah bisa jalan pasti bakalan rame banget dirumah!!
      Zua nih kan kekurangan temen, jadi dia suka bilang “kapan adek bisa jalaaan? Aku mau maaaeeeenn!”

  4. Desi says:

    gantengnya Az… :))
    Gemess gemess pengen cubit pipinyaa.. 4 bulan dengan berat badan 7 kilo, hebat deh Dhir asinya.. :))
    lanjutkaan..😀

    • dhira rahman says:

      Makasih tante Deciiii….
      Aku waktu Az lahir gak menyangka dia bisa bulet, karena abangnya nggak pernah bulet loh! Zua itu selalu slim… Jadi surprised juga nih hehehe

  5. Zipora Maria says:

    Duh Az…lucuk deh kamu…
    Bener kata Desi tuh asinya hebat, 4 bulan sudah 7 kilo.
    Sehat selalu ya Az… salam dari dedek manda🙂

  6. Arman says:

    ,met ulbul ya baby az!!
    lucu banget sih dhir…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s