Eid Mubarak!

20120820-161326.jpg

12 thoughts on “Eid Mubarak!

  1. Arman says:

    selamat Idul Fitri yaaa…
    aduh baby Az lucu banget sih…😀

  2. Zipora Maria says:

    Kamu cantik banget Dhir pake baju itu, syahrini aja lewat hahaha. Az lucuk banget…. selamat idul fitri ya Dhira😀

    • dhira rahman says:

      Makasih maria
      Ahahahahaha kok syahriniiiii?! Jadi aku udah boleh dong ya ngakuin bajunya “kaftan dhira” hihihi

  3. keluargaambo says:

    selamat idul fitri 1433 H.
    keluarga yang harmonis sekali

  4. Asik banget ya Dhir, jadi yang paling cantik terus di antara yang ganteng-ganteng…hihihi….

    Sekali lagi selamat Idul Fitri ya Dhir, salam buat si ganteng Zua dan si lucu Az yaaa….

  5. Bajunya bajuuusss…
    mana ? mana ? Fotomu bergaya pake baju itu, Dhirceeee…

  6. bebe' says:

    Zua sama baby Az-nya lucuuuuuuuk… huaaaaaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s