Az 6 months

20120926-111220.jpg

Alhamdulillah!

Senang sekali Azmi bisa mendapatkan haknya, yaitu ASI secara exclusive, selama 6 bulantanpa bantuan cairan apapun sama sekali, Allahu Akbar.
i’ve been breastfeed him since the first hour in his life rasanya bangga dan senang sekali. Dari bayi kecil yang menyusu dengan rapi hingga bayi agak besar yang menyusu sambil main peek-a-boo🙂
Tanpa bantuan dan dukungan a whole team rasanya itu nggak bisa diwujudkan, terimakasih, buat ayah, buat abang Zua, mama dan papa, ayah dan mama mertua, and also dear sists. Terimakasih juga buat mbak Atik, yang entah dimana sekarang, without her, maybe i will give up. I miss you. period

Alhamdulillah MPASI pertamanya Az adalah alpukat Australia, i knoooow, budayakan pangan lokal tapi nggak nemu alpukat loh di ranch waktu itu, ya udah gpp deh dikasih alpukat ostrali biar jago basa enggres ostralinya nanti kedepannya makan yang lokal aja ya nak soalnya brli alpukat 40rb terus beli butternut pumpkin lah kok 30rb SEIRIS T__T

•Beratnya 7.800 berarti naik 300gr saja dari bulan lalu
•Panjangnya 71 cm
•Vaksinnya DPT+HiB+polio (tetes)+PCV+hep B 3

Yang aku sedih, Azmi batuk pilek parah yang bikin beratnya berkurang, hari ini beratnya tinggal 7.400gr T__T sudah 5x di nebulizer semoga ini jadi jalan kesembuhannya ya…

Sehat terus Imii, ayah-bunda-abang cinta sekali sama kamu!!

9 thoughts on “Az 6 months

  1. saidah says:

    Yeaaaayyy…selamat dan sukses buat asi eksklusifnya, udah mpasi juga yah…semoga batpil nya cepet sembuh yaaaa, sehat2 terus ya az
    salam saya🙂

  2. met ulbul az !
    selamat ya udh lulus sarjana ASI dan bunda sukses banget menyusui.. terus ya bun sampe 2thn🙂

  3. Selamat ulang bulan ke-6, Az! Moga batpilnya lekas sembuh yaaa…trus abis itu mamam yang banyak ya Az, biar beratnya naek lagi🙂

  4. Desi says:

    selamat ulbul Az ganteng..:))

  5. bebe' says:

    Selama ulang bulan Azmiii.. haaaah fotonya lucu bangeeeeet sih.. *niatnyulik*😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s