Az 8 Months

20121204-142735.jpg

Alhamdulillah, 8 bulan!

Azmi sekarang lebih ngetop dengan panggilan imii daripada nama aslinya, sudah mulai nyaingin abangnya dalam hal ketenaran di mbak-mbak kasir dan SPG di mol karena anak ini sumeh buanget!

Beratnya : nggak tau
Panjangnya : idem
Imunisasinya : bulan ini libur

Perkembangannya :

• bisa duduk sendiri
• bisa tepuk tangan
• bisa turun tempat tidur dengan kaki duluan (mundur) tapi sering juga kepala duluan dan kejepit dikolong kasur
• suka berdiri kalau dipangku, tapi dari duduk ke berdiri cuma terjadi 1x saja
• alhamdulillah sudah makan nasi lembek
• ganteng (banget!)😀

Aaaah udah 8 bulan aja si bayi ini, kok cepet banget ya perasaan, lah abi ini dia gak bayi lagi dong? Gimana kalo aku kangen bayi?!

2 thoughts on “Az 8 Months

  1. bebe says:

    Alo ganteng…
    Ketawanya sumringah banget siiiiiy… Aduuuuuh…

  2. ~Amela~ says:

    ganteeeeng super bangeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s