Orang Kevin

20130108-192156.jpg

Zua sedang belajar tentang riwayat Rasulullah Muhammad SAW.. Kemarin sore dia cerita ke aku…

bunda, Rasulullah itu gelarnya Al Amin, tau gak itu apa? Yang (dapat) dipercaya. Kalau jualan sarung, yang lubang dipinggirun, yang bagus aja yang dijual. Lalu Rasulullah itu menikah sama siti Khadijah, lalu Rasulullah menyepi di gua hira, nah pas menyepi itu datenglah malaikat Jibril, Rasulullah itu sangat kedinginan, lalu pulang. Kemudian Rasulullah menyebarkan agama Islam, tapi banyak yang nggak percaya, orang kevin itu melempari Rasulullah dan sahabat-sahabatnya, karena orang kevin itu menyembah berhala, tapi alhamdulillah banyak juga orang kevin yang masuk Islam, karena menyadari Islam adalah rahmatan lil alamin

Aku diem sambil terpesona…

WAW, dia bisa bercerita seperti itu, tapi…. orang kevin Itu mengganggu banget, ealah ternyata maksudnya orang kafir!πŸ˜€ aku nggak nyela biar harga dirinya nggak jatuh tapi aku benerin..
Pagi ini masih semangat cerita tapi balik lagi ke orang kevin

*ngakak koprol sampe jakarta*

8 thoughts on “Orang Kevin

  1. lulu says:

    abang Zua pinter deh…bisa cerita banyak dan runut gitu
    tapi bang, sering2 cerita bisa bikin Bunda gak perlu tiket pesawat ke Jakarta lho, abang hebat nih! Bunda cuma perlu ngakak koprol ajaπŸ™‚

  2. ~Amela~ says:

    aduh pinternya sih abang zua ini.. gaya berceritanya runut. asik pula buat disimak..

  3. zuaa…hihihihi..kamu pinterrrr….

  4. theadrieans says:

    Zua…pinterrr banget deh, ganteng pulak *mau donk bunga mawar dari Zua*πŸ™‚ btw, selamat tahun baru ya Mba’πŸ™‚

  5. emaknyashira says:

    Dhir, maksudnya orang kafir toh LOL, abang zua bisa cerita dengan struktur dan runut begitu, pinternyaaa.

  6. leonyhalim says:

    Hmmm… ini emaknya ngefans sama Kevin Costner apa Kevin BSB?

  7. danirachmat says:

    Huaaaaa.. pertama kalinya mampir ke siniih… Salam kenal.
    Zhua kereeeen bisa cerita begitu. Hihihi.

  8. Elsa says:

    Hahahahaa….. si kafir kayaknya agak kerenan dikit namanya diganti kevin yaa…

    tapi kasihan yang namanya kevin, disamain kafir
    hahhahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s