Az 10 months

20130125-172800.jpg

Horeee cuma telat 2 hari postingnyaaa!

Alhamdulillah sekarang Imii timi udah 10 bulan, bentar lagi setahun dong! Emang waktu rasanya terbang, lah abang Zua aja sekarang udah mau SD loh!
Di bulan ke sepuluh ini nggak ada vaksin jadi gak bisa numpang timbang jadi berat timi gak ketauan berapa.. Dari feeling sih… Kayaknya tetep aja, piye ikiii punya anak dua kok singset semua, mbok ya emboke aja yang singset po’o!!

Jadi apa batu penanda maksute milestone yang patut dicatat dibulan ini?

Bulan ini Imii sudah :

• bilang ayyya kalau liat ayahnya
• bisa keluar kamar kalau pintunya nggak tertutup rapat, scary!
• bisa ngotot menunjukkan sesuatu yang dimau
• bergigi 2 diatas. Alhamdulillah tidak ada drama teething, jangan ada ya!
• MOKONG!😀

Alhamdulillah sudah makin besar, gak sabar nunggu timi jalan, kita main kepantai ya nak!

MUAH!

PS : memtyke ojok komen! Huahahahahahaha

8 thoughts on “Az 10 months

  1. mokong itu apa Dhir? aseli ga tau..hihihi

  2. bemzkyyeye says:

    Iya mokong apa yah?
    Btw happy Ulbul yah Imii timi🙂

  3. Zipora Maria says:

    Mokong? hahaha, istilah itu emang kerap terlintas di otak kita waktu lihat anak2 kita mulai aktif ya Dhir…
    Udah nongol giginya issh seneng, bisa naik tekstur dong ntar😀

  4. bebe' says:

    Imi ganteeeeng… Selamat ulbul yaaaa.. ^^

  5. lulu says:

    ampun Dhir, jik iki aku moco postingan Dhira suroboyoan
    Imi gantenggg

  6. Elsa says:

    hihihihii lucuuuu
    selamat yaa
    udah mau nongol tuh giginya

  7. danirachmat says:

    Hihihi. bentar lahi sebelas bulan dong ya BunDhir… Semoga sehat terus ya. Aaqil yo mulai mokong iki Bund. hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s