Quick Update : Jaman Edan

20130305-102551.jpg

Dari path sahabatku..

Terus aku baca beritanya di detik.. Jadi ada korban mutilasi yang diduga perempuan, potongan tubuhnya dibuang sepanjang jalan tol cawang arah cikampek.
Kalau kata temen aku yang liat sendiri, itu potongan tangan udah BIRU keunguan.. 😨😨😨

Kata polisi kelihatannya untuk mengaburkan kejadian, jadi harapannya dibuang di tol lalu kelindes mobil dan HILANG!

Ya Allah!!!!

Iya sih bisa aja hilang, tapi….

Membunuh orang kan bukan membunuh nyamuk! Belum lagi hukuman hari akhir..

Beberapa hari yang lalu juga ada berita wakil kepala sekolah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya, baca di the jakarta post aku gak tega ceritanya..

Oalah..

Dunia makin tua, astaghfirullah….

6 thoughts on “Quick Update : Jaman Edan

  1. bemzkyyeye says:

    Subhanallah, serem yah Dir.. Smoga kita selalu dilindungi Allah SWT.. amin

  2. danirachmat says:

    Astaghfirullaaaaahhh.. Merinding baca dari sini aja. Ini lagi nunggu korannya kebuka kok rasanya gemeter ya BunDhiiir.. astaghfirullaaah

  3. Zipora Maria says:

    Berita sekarang makin nyeremin ya Dhir,bikin kita jadi parno…moga-moga kita dan keluarga dijauhkan dari kejahatan seperti itu ya dan senantiasa ada dalam lindunganNya. Amin

  4. Aiko says:

    Dunia makin kacau balau😦 serem

  5. bebe' says:

    Hiks.. Serem banget Dhira…

  6. saidah says:

    Aku liat beritanya di tv pagi td Mbak…serem amat yak, katanya kan pelakunya biasanya org2 dekat, duh kok tega ya😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s