One dish Meal : Tahu Macaroni

20130313-175930.jpg

Zua dan Imii termasuk anak-anak yang kurang zat besi sehingga dikasih suplementasi zat besi.. Nah aku kepikiran juga kan, maunya selain dari vitamin itu anak-anak dapat asupan zat besi yang lebih..
Puter otak, bikin ini, awalnya iseng, mengurangi goreng-goreng dan nggak pake dioven karena gak punya oven ribet.. it turns so good😀 mana gampang bangeeet! Yuk dicoba..

One dish meal : tahu macaroni

• 250 gr tahu
• 100 gr macaroni
• 100 gr daging giling
• Wortel parut secukupnya
• Bayam cincang secukupnya aku pakai bayam cincang ini cuma untuk 2 cup kecil aja soalnya itu seporsi makan Zua dan Imii, nggak pakai dipanaskan ulang
• 1 batang Seledri dicincang halus
• 100 gr keju parut makin banyak makin enak tentunya
• 1 butir telur kalau makin banyak adonannya masukin 2 aja
• garam-gula-lada secukupnya

Cara membuat

1. Haluskan tahu
2. Rebus macaroni
3. Campurkan semua bahan diatas, masukkan dalam cetakan, kukus selama 15 menit

Aku suka juga makannya digoreng, potong-potong, celupin kedalam kocokan telur lalu goreng, makan sambil dicocol ke sambel botol, nyamm!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s