Kidzania

20130423-183851.jpg

Alhamdulillah kesampaian juga cita-cita Zua main ke Kidzania, apalagi perginya sama Ayska, makin seneng deh dia.. Sayangnya kami nggak tau kalau sekarang Kidzania cuma buka satu sesi di weekdays yaitu jam 9 pagi sampai jam 4 sore, kami datang jam 13.30 siang dan diperingatkan kalau nanti jam 4 udah akan tutup.. Benernya sayang juga yah soalnya cuma bentar tapi kalau besok-besok belum tentu ada waktu lagi, jadi okelah!

Didalam ternyata ngantri banget😦 Zua dan Ayska cuma main dikit aja.. Zua sempat bikin sim, periksa ke RS, naik taksi, jadi fire fighter dan kerja di pabrik roti, sementara Ayska cuma naik bus, naik taksi, dan kerja di pabrik roti.. Emang ya 2 jam sangaaaaat sebentar, harusnya seharian kali hehe.. Walaupun sebentar Alhamdulillah Zua dan Ayska sangaaaat senang! Mereka juga senang bisa lari-larian kejar-kejaran di mol hahahaha

Bulan Juni insyaAllah Zua mau main lagi ke kidzania, moga-moga kali ini gak terlalu rame deh jadi bisa menikmati mainnya..

3 thoughts on “Kidzania

  1. rocktobermom says:

    Uhuuuuy Juni bisa ketemu gak ya😋 ini Kei jg lg nagih ke KZ tp cuma pengen beli Baju profesinya yg punya dia dah kekecilan *bedatujuan*

    • dhira rahman says:

      Hah?! Disitu jual baju profesi?? Emaaaaak, nyesel kesana gak sama lurahnya!!
      InsyaAllah bisa soalnya rmang gak ada acara hahahaha

  2. Yeye says:

    Klo ksini lg, kopdaran yuk Dhir😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s