UP! @iwearup

20130513-115446.jpg

I’m UP! High😀
Left : me wearing betty brown
Right : me wearing loulou black

What else to said.. I just looove the shoes!
Dulu pernah punya stella red dan beli di size sesuai sizing chart, oke cocok. Lalu ketika beli betty brown ini lah kok kegedean ya?! Akhirnya dijual deh di twitter, cuman kebetulan waktu itu iparku dateng jadilang betty-nya diadopsi dia..
Nah karena rencananya betty itu mau dipake ngeceng di Jakarta, kalo mesen lagi udah nggak sempet, ealah kok yaaa rejeki! Temen aku mesen dan kekecilan, jadilah betty-nya dia aku adopsi, emang udah jodoh kali yaa..

Cuman pas beli loulou ini, pakai size 1 nomer lebih gede lah kok juga pas ya?! Jadi kesimpulanku kayaknya kalau buat model sandal gitu beli up 1 size dan kalau model biasa beli aja real size..

Enak dipake dan nggak mahal juga cuman lama nunggunya bikin gatel

21 thoughts on “UP! @iwearup

  1. danirachmat says:

    Kalo sayah komen sepatunya bagus aneh gak ya? Tapi beneran bagus loh.

  2. nyonyasepatu says:

    Aku suka yg coklat tp gak berani pesen takut gak pas di kaki huhu

  3. lovelyristin says:

    Mbak.. Lucu yaa.. Aku kenal mbak dari twitter, mbak tiba2 mention aku hahaha.. Dan udh lama jg kejadiannya, pas nanya ttg pepi apa ya klo ga salah, akhirnya hari ini aku kepo sekalian pengen kenalan, eh punya blog pula’ keren pula’ jadilah saya ingin tukeran link hahahahahaha.. Met kenal mbak🙂 senang ya bs silahturahim, semoga berlanjut terus ya🙂 mbak.. Mampir ya : http://www.lovelyristin.wordpress.com makasih🙂

  4. andinanina says:

    Aku cuma punya 1 wedges up, yang tipe cole warna biru.. tapi akhirnya lebih banyak nongkrong di rak sepatu krn doan katanya sebel liat aku pake wedges.. -_-

  5. Aiko says:

    Aku juga suka mbak i wear up! Abis nyaman dan ringan gitu ternyata sepatunya. Plus modelnya cemacem dan cute semua makin demen deh heheh

  6. emaknyashira says:

    Gw belom berani pesen, padahal pengen tapi kaki gw suka kampring gitu Dhir, takutnya gak pas kalo gak nyoba langsung😦

  7. Leony says:

    Baru tau ada merek ini Dhir. Tapi seperti biasa, aku tuh orgnya ngeri gak cocok aje gituuuu…. Cakep kok bu, cucok. Especially yg brown.

  8. ndutyke says:

    aku nduwe mek siji, bun. gak cucok nggawe hi heels. lbh prefer flats. tp suwer aku sukak banget ama model dan motif2nya UP ini🙂 eh tp skrg ada yg 5 cm yeee… yeuklah. aku ngincer yg smacam ada brokatnya itu lho.

    • dhira rahman says:

      Namanya rumi kayaknya memtyk.. Itu enaaak banget, aku lagi mempertimbangkan untuk beli ituuu!
      Laah mem, kan wedges, gak kaya high heels laah!

  9. rorowilis says:

    lah kok sama yah dhir, aq belik betty brown uk 40 tnyata agak kpanjangan, klo lebarnya selalu kesempitan after my polly black yg ngefas bgt uk 39, jd pgn belik lagi galau pake uk apa ya jadinyaa.. *baladakakigede*

  10. Nels says:

    Pengen beli betty brown. Tpi baiknya gmn ya? Pesen 1 size lebih besar atau 1 size lebih kecil? Mohon bantuannya 😁😁

Leave a Reply

