“Serba Salah Hidupku”

Gara-gara baca tulisannya kak Sondang disini aku jadi keingetan sama kejadian fresh from the oven, baru aja kejadian kemaren hahaha…

Dalam perjalanan ke Surabaya dari Lumajang, kami ngobrolin tentang AF dan LHI yang walau udah punya istri cakep masih juga punya dan lain-lain diluar..

And the conversation goes…

Moi : “ya susah sih ya, ada istri baiik, eh suaminya tetep selingkuh. Ada istri cantiik eh suaminya tetep selingkuh. Aku pasrah deh sama berdoa”
korban Ulil : “iya yah, pasrah deh”
Moi : “kok kamu bilang gitu?!”
Ulil : “lah itu kan kamu yang bilang, aku cuma niruin”
Moi : “kamu harusnya bilang kalo kamu gak mungkin gitu, kamu kan sayang sama aku!”
Ulil : “aku gak mungkin gitu, aku kan sayang sama kamu”
Moi : “ah udah aku suruh baru bilang gitu”
Ulil : “serba salah hidupku”

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Moi : “cakep gak pake ini?” sambil monyong pake lipstick baru
Ulil : “kamu kan selalu cakep sayang”
Moi : “kamu gombal aaah, yang bener nih jawabnya!”
Ulil : “gak, aneh ah!”
Moi : “kok gitu sama istrinya!!!!”
Ulil : “serba salah hidupku”

Maap yaaa cuamiii

*cium 100x*

15 thoughts on ““Serba Salah Hidupku”

  1. nyonyasepatu says:

    Dhirrr, samaaaaa. Apapun jawaban suami salah hehe. Berat yaaa jd suami. Btw koq udh lama gak keliatan?

  2. mrscat says:

    hahahahaha dhiraaaa…kasian Ulil

  3. cikahendra says:

    HAHAHAHAHAHA *kapslokjebol*
    Mbak dhiraaa kok sama banget sihhhh wkwkwkwkwk wanitaaa oh wanitaaaa
    Cika : mmm bagus ga pake kaos ini ?
    Suami : bagus
    Cika : ih masa jawabnya gitu doang
    Suami : baguuus bangeeet
    Cika : ah gombal
    Suami : ‘______________’

  4. Leony says:

    I: Aku gendut gak pake ini?
    S: Nggak kok.
    I: Yang bener?
    S: Iya, nggak.
    I: Kok aku ngerasa gendut ya?
    S: Ya gendut dikit sih…
    I: Tuh kan gendut… tunggu, ganti baju dulu yah!

  5. Baginda Ratu says:

    Haha… nasib jd suami…. πŸ˜†

  6. chrysantie says:

    Hahaha memang perempuan gudangnya drama *malu2 tutup muka* *pukpuk suami2*

  7. rocktobermom says:

    Bwahahah *pukpukulil* trus dia nyanyi “pria dijajah Wanita sejak dulu…”

  8. lulu says:

    puk puk ayahe Zua
    kasian ya Pak, serba salah hidupnya….

  9. titi esti says:

    hihihi… “kamu kan selalu cakep, sayanggg…” ooh jawabannya co cweet …….
    *salam kenal Mak

  10. sondangrp says:

    hahahaha sini Dhir, suruh (korban) Ulil bertemu dan sesi curhat dengan (korban) Edi

Leave a comment