The Switch

Long time no write!!
Aku kangen blogkuuuuu….
Ada beberapa alasan nggak posting, diantaranya adalah writer’s block sok iyes banget, Imii sekarang udah jadi temennya dora “Imii the explorer” jadi aku udah kecapekan mau posting malem-malem, dan yang terakhir adalah karena switching to another device. NAH! alasan inilah yang bikin ngeblog dari HP jadi terhambat banget!!

Masalah terbesar adalah sebagai apple fangirl, udah dimanjain banget dengan segala kemudahannya! Kebiasaan switch device tinggal tancep, jadi SEMUA data udah terpindah. I repeat SEMUA data, termasuk semua bookmark dan notes. Semua menu, address book dan segalanya deh pokoknya tinggal make aja. Bayangin ajalah dari 3gs, 4, 4s sampai 5 udah dimanja kaya gini, gimana mau gak jadi bodoh manja coba??

Gara-gara awalnya adalah betapa ip5-ku terasa boros banget, dan waktu itu aku suka banget ama iklannya line yang Siwon pake samsung s3, naaah dari situ aku rajin nonton kanal-nya Samsung di youtube, lalu subscribe juga.. jadi agak-agak pathetic gitu, nonton kecanggihan samsung di ip5 hahahaha…
Lalu keluarlah s4..
Aku terpana dengan semua kepintarannya! Liat dimana? Again.. youtube dong!! Yang paling #terpampangnyata adalah layarnya, buening bok! Maklumlah ya  namanya layarnya super wide HD Amoled display.. terus ada airview, airgesture, smart stay dan bahkan smart scroll yang menangkap pergerakan mata kita untuk kemudian kita nggak perlu scroll kebawah lagi, langsuung scroll otomatis! Lengkapnya bisa baca disini deh betapa menggodanya s4.

Kebetulan Ulil pake samsung galaxy note 2, nah tiap malem deh itu hp aku coba ina ini itu.. tapi masih berat melepas ip5 karena hayday udah level 51 karena takut susah pake samsung dan lagi pasti aku gak bakal semudah itu boleh tuker kan hahahaha…
Sampe kemudian aku liat video perbandingan kekuatan ip5 dan s4.. nah loh, terpikat kan kan kaaan?!

So i got this as my birthday present, yay!

image

And the review? Yaa, seperti yang aku tulis diatas, she’s smart. Udah kirim-kiriman foto bersuara sama Rifi! Daaan sekarang ada Buleleleony dibarisan pengguna s4 di PU, double yay! Eh beberapa hari yang lalu sempet bisik-bisik sama buleke kenapa kok tiba-tiba s4ku borosnya innalillahi setelah system update.. oowww ternyata bulele mengalami masalah yang sama, apalagi doi kan ditunjang bojonya yang tjanggih soal per-gadget-an itu jadilah didapat jawabannya.. kenapa? Ya karena system update kemaren itu.. sekarang sih alhamdulillah udah biasa lagi, sehati ngecharge 1x aja..

O ya aku ada cerita pelit membawa derita.. ceritanya ya kan aku beli casingnya s4 yang sgp abal-abal tuh, silikon gak jelas merk ituloh seharga 40rb.. naaaah entah kenapa ngecharge hpku jadi laaamaaaa dan suka panas! Lalu Ulil pulang kerja beliin aku smart cover, waw mejik! Ngecharge-nya jadi cepet dan gak pernah panas lagi!! Kayaknya karena kalau pake case abal-abal itu kurang pas deh lubang chargernya jadi dia suka putus nyambung kaya bbb ngecharge-nya, uh menyesaaal akuuu!!

Semoga abis ini jadi rajin ngeblog! O iya, WP gak ada readernya lagi ya??? Huaaaaaa gimana hidupkuuuuu?! T___T

13 thoughts on “The Switch

  1. welcome to samsung club😉

  2. wait..wait, itu WP serius gk ada readernya lg???? pantesan ada bbrpa cerita dari bbrp blog aku kelewatan

  3. MrsRance says:

    Gw juga udah pindah ke S4 nih dari ipun5, tp naga2nya bakalan balik lg nih Dhir ke ipun 6. Entah kenapa gw kurang sreg, mungkin krn gw gaptek kayaknya😀

  4. Baginda Ratu says:

    Jd IP5nya dikemanain, mbak? Ayo, lelang muraaahh! *siap nampung*😆

  5. Aiko says:

    Waaaa makin pengen switch juga nih :”

  6. nyonyasepatu says:

    Lamaaaaaa bgt gak nonggol Dhir? Wp ada koq readernya

  7. lovelyristin says:

    salam kenal mbak ..🙂

  8. ruthwijaya says:

    ahiks… selamat datang di klub semsang! bersaing ketit ye dese sama si krowak, pantes sampe tuntut2an.
    btw, happy belated birthday ya, semoga sehat selalu, bahagia selalu dan rajin ngeblog! \^^/

  9. danirachmat says:

    Wuih masih mending s4 ya dari ip5? Masih ngiler note 2 sih benernya.

  10. ndutyke says:

    MUHAHAHAHA….
    ini persis dilemaku setahun yg lalu😆
    gara-gara wallpaper dan theme Hello Kitty, daku pun terpikat Samsung😆
    #murreeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s