Quick Update : Tempat Yang Tepat

The busiest week ever!
I leave Imii more than 6 hours a day since monday. Rasanya? Jangan ditanya.. luar biasa kangennya!!
Zua lagi nginep di rumah kung-utinya jadi Imii dirumah cuma sama Yuli aja.. kata Yuli, Imii pinter dan kooperatif banget dirumah, nggak cari nenen tapi kalo emboke dirumah nenen bak anak sapi dan nggak menyusahkan deh pokoknya!

Dan aku merasa ini hidup yang pas buatku, this is the place i belong, dekat anak-anak dan Ulil. Jauh deh rasanya aku dari hingar bingar🙂
Aku agak males arisan, males ina ini itu, aku nonton sama anak-anak, belanja sama Ulil dan mereka.. i don’t mind loosing what so called me time.

So me time, see you for the next err… 4 years?😉

10 thoughts on “Quick Update : Tempat Yang Tepat

  1. nyonyasepatu says:

    Sini anak2 aku pinjem, jd kamu bisa spa hihi *ditoyor*

  2. danirachmat says:

    Haiyah lama gak maen jadi gak update. Ntar baca posting sebelumnya dulu kalo gitu.

  3. leonyhalim says:

    Dhir… aku jg pengen me time. Kangen bioskop n ngedate sm bapaknya. Ud ditawarin sih buat titip aja ke mama tp kok msh mikir apa aku egois atau ngga nyusain mamaku jagain anak while alesannya buat aku seneng2 hahahaha.

  4. dian sigit says:

    hohoho me time ku juga masi lama, yg 1 gede ada adeknya , adeknya gede ada adeknya lagi😀

  5. soRella says:

    ehm, udah lama juga gak me time, gak us time juga sama suami. gak ada sodara, gak ada cucus, anak-anak mau dilempar kemanaaa T__T

    *mampir, maen curcol aja.*

  6. Zipora Maria says:

    Me time emang perlu ya supaya otak kita tetep waras, tapi tetep aja bawaane kangen ya sama anak…yah namanya belahan jiwa😀

  7. sondangrp says:

    Dhiraaaaa…aku suka banget postingan ini!!!!!! Menguatkan ku banget *peluk peluk Dhira* Langsung refleksi ke diri sendiri : yes, aku berada di tempat yang tepat saat ini. I want to thank God for that. *jadi lebih semangat masak makan siang pas krucils liburan pula*

Leave a Reply

