Instagram part 1 : @iphonesia

Ada gak yang gak tau apa itu instagram?..
Jadi instagram itu aplikasi untuk upload foto, iyaaa ini socmed juga.. khusus buat foto (dulunya) dan video (sekarang jd begini).
Instagram ini tadinya cuma ada di i device (keluarga apple) jadi kesan dan rasanya eksklusif bener gitu.. dan dulu harga idevice lumayan mahal jadi nggak banyak yang make, trus nggak banyak 4L4y hahahaha…

image

Aku sendiri kenalan sama instagram ini di tahun 2010 tanpa pernah post sekalipun, dan my 1st post was on march 4th 2011 (based on IG birth certificate) waaw masih baru!.. dan aku udah sukaa banget sama aplikasi ini! Waktu itu masih pakai itouch 4G yang 1st gen!
Lalu kenalan sama @iphonesia yang waktu itu juga masih baru didirikan.. aku tau soal @iphonesia juga dari ownernya, Aries Lukman yang juga suaminya sahabatku, Lya.. di iphonesia ini aku ketemu sama orang-orang yang super menyenangkan! Super cerdas! Dan ternyata mereka berhati mulia!!
Salah satu contohnya adalah @iphonesia ini punya sekolah kolong dimana sukarelawannya datang ke kolong jembatan dan mengajar anak-anak jalanan!! Atau juga beberapa kali @iphonesia bikin charity.. ada juga @iyankpo seorang perempuan hebat yang aktif di gerakan yukmakan (ini gerakan untuk mengajak anak usia remaja untuk makan dan sehat, tidak kena bulimia dan anorexia) dia juga aktif di dog rescue (ini gerakan menyelamatkan anjing dari perlakuan yang tidak manusiawi) dan yang terbaru adalah pink ribbon (ini gerakan kepedulian pada breast cancer)

Selain Iyank masih ada juga mommy Indrya yang cantik jelita dan bijaksana, lalu Ija Alatas si cantik yang kreatif owner lovely alley, terus ada juga Ronggo @sibogel yang ahlinya earlybird dan temannya BUANYAK juga sangat ringan tangan untuk bantu teman dan penggagas gerakan like bareng untuk popular page hahaha… ada juga om Gun @gunHP yang cool dan baik, lalu jangan lupa @arieslukman sang owner yang smart!

Banyak teman-teman lain yang aku kenal di @iphonesia dan rasanya it’s an honour to meet them!
Aku udah pernah juga ikut photohunt bareng anak-anak @iphonesia Surabaya cuma sayangnya belom keturutan ikut kopdar sama anak-anak @iphonesia Jakarta😦

Di @iphonesia ini berkumpul berbagai profesi, hobi dan karakter. Ada @enda iya ini enda ungu, dan dia ternyata jago banget editan hdr-nya, ada mas fani @blekribe terus ada mas eep syaefullah fatah @eepsfatah juga buuanyaak pengusaha, akuntan, ibu rumah tangga *tunjuk diri sendiri* mahasiswa, ada penyanyi lagu rohani (atau pendeta sih?) Franky sihombing @frankysihombing ada juga artis kayak selfi nafillah, febby.. gading martin (bahkan dia pernah mention nama2 kami se-gank di acara inbox gara2 dipesenin om Gun HP hahaha) and many more!

@iphonesia bahkan udah pameran loh! Dan hasil fotonya juga bagus-bagus banget! Ada yang spesialis black n white kaya mas Erik @embohpokoke ada spesialis HDR kaya bang Binsar @binzgadget_gf dan mbak Utty istrinya..

Ah speaking about @iphonesia always fascinate me! I do love photography yaa walaupun aku gak bisa juga tapi suka aja ngeliatnya!
Buat yang tertarik, go check #iphonesia dan @iphonesia di instagram, dan mulailah melebarkan jaringan pertemananmu

8 thoughts on “Instagram part 1 : @iphonesia

  1. danirachmat says:

    keren ih BunDhir. *sungkem*. mau folo IGnya apaan BunDhir? Hahaha.😀

  2. Aiko says:

    Aku udah lama kepengen join iphonesia nih mbak hhehe. Wahh instanya aku follow ya mbak hehe

  3. lindaleenk says:

    IG ku isinya kalau ga makanan ya foto peliharaan😆
    ga ada yg serius

  4. nyonyasepatu says:

    aku selalu pake #iphonesia tapi gak nemu temen hihihihi. aku juga pake sejak 2010 Dhir, dulu sepi2 aja sih karena masih apple yaaa, skr sih seneng2 aja jadi rame gitu walo banyak yang jualan juga dan aku ketagihan hihihihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s