Tembang Kenangan

Salahin ajaaa Noni di postingan ini yang bikin ingatan keseret-seret juga dengan susah payah hahahahahaha… jadi inget waktu jaman masih single dan available itu setiap kejadian berasa dipasangin soundtrack yang pas ya huahahahahahahaha.. ah kadang sih cuman dipas pasin aja sebetulnya.. tapirnya emang membekas buanget loh! Coba yah disimak beberapa tembang kenanganku.. sama gak ama punya kalian..

I love you for a sentimental reason

Sejujurnya pertama kali denger lagu ini udah bertahun yang lalu.. tapi pas denger lagu ini LAGI dan makjleb adalah tahun 2005.. dan.. gimana coba cenat-cenutnya hati kalau dikirimin lagu ini di email sama seorang cowok yang menurut kita dia udah perfect banget tapi gak bisa barengan?.. dan ternyata dia nganggep kita perfect buat dia juga.. mau mati gak seeh sedihnyaaa??? Orangnya? Aku berusaha menggogle dia tapi.. agak sulit karena orangnya gak punya socmed hahaha..

From this moment on

Back to 2003.. i almost choose this as my wedding song. Yes, i was almost married at that time🙂
Nope, i never regret that i’m not belong to him, mungkin emang pisah sama dia jalan yang baik.. aku masih inget dia selalu mengecilkan aku karena menganggap aku spoiled brat🙂

I’m on your back

Lagu ini jadi ringtoneku bertahun-tahun. Kenal sama orang ini di 2002 dan terus jadi my guardian angel sampai the day i get married, 2006. Entahlah kenapa kami gak bersama.. kayaknya karena aku yang gak cocok buat dia karena he’s just too kind. Salah satu cowok paling baik, sabar, agamis dan tidak menuntut yang pernah aku kenal. Cowok yang ngasih kompilasi cd yang aku suka dengan lagu ini didalamnya dan menuliskan “to my princess dhira” *why i burst in tears writing this?! Period*
Sekarang? Dia menikah dengan “sainganku” yang sabar banget menunggu dia sementara dia menunggu aku, beranak 2 dan berkarir cemerlang, i just say that i’m happy for him. Dalam diriku ada perasaan sayang dan kagum yang tidak terjelaskan.

I’ll always be right there

Aah…
No words to speak, hihihi.. seandaikan jadi kata favorit kalau dengerin lagu ini!

And the last songs are…

what makes you beautiful

Dan

Just the wat you are

Keduanya dinyanyiin sama Boyce Avenue. Yang pertama lagunya one direction, yang kedua lagunya bruno mars. Entah kenapa kedua lagu ini kalo dinyanyiin ama boyce avenue “dapet” banget pesannya tersampaikan. Lagu ini menemani melewati masa sulit, dirapal bersama mantra aku kuat, aku hebat, aku berharga dan aku dicintai..
Orang yang mengenalkan pertama kali sama kaya orang yang mengenalkan lagunya bryan adams. Sweet, funny dan sedikit nggak tegas, ah such a sweet moments🙂

Huhuuuuy selesai sudah tanggunganku nih non!
Aku ini emang cewek love songs sejati, dan aku kurang suka lagu up beat makanya ketauan banget kan mellow melulu aku ini hahaha…

Jadi kalo kamu tembang kenangannya apaan??

9 thoughts on “Tembang Kenangan

  1. leonyhalim says:

    Accidentally in Love by Counting Crows hihi.

  2. sondangrp says:

    Dhir aku udah bilang di posting Noni kalau aku juga bakal posting tentang ini. Hahahaha. Terlal panjaaaang di comments aku gak puwas. Aku terbuka suka semua tipikal lagu, tapi ys aku juga sukanya lagu lagu yang bikin mellow jellow hahaha btw lagu patah hati aku biasanya lari ke roxette tuh

  3. annaporajow says:

    Mba Dhira..

    Kita samaan iih nihhh kita cewek love songs sejati hahhahaha, akupun kurang suka lagu lagu upbeat :-p

    Kalau aku lagu kenangan yang masih terasa berdarah darah sampai sekarang ( lebayy ) itu lagu ” Selepas kau pergi ” by laluna, kisah dibalik lagu ini yaaa gituuuu dehhh hahhahahahhahaha

  4. nyonyasepatu says:

    Dhir, koq lagu2nya kamu selalu berakhir dengan pria2 yg gimana gitu hahaha. Sedihhhhhhh ah😦

Leave a Reply

