#1 dari Riri : kado paling disuka dari suami atau surprise terdasyat buat suami

😀

We’re not a surprise person.

Tepatnya : Aku hopelessly romantic sementara Ulil… Ah sudahlah😀 dia mah epic failed banget soal romantis!! dan lagi aku sangat jago menemukan tanda-tanda bakal dapet surprise sementara Ulil sangat nggak jago membuat surprise!! Lah terus piye iki sob?!

Selain itu juga ada kendala lainnya. Aku kendalanya gak ada banyak duit sementara Ulil gak ada banyak ide. Jadi kalau aku ada idenya tapi gak ada duitnya, lalu gimana dong cara merealisasikannya?, kasian banget deh.. Sementara Uil yang ada duitnya, gak ada idenya, jadilah kado dia biasanya sesuai requestku atau biasanya dia kasih uang atau voucher. thats it. 

Tapi karena ditanya kado apa yang paling disuka dari suami.. I must say Bali dua hari is the one. Karena kami pergi ke Bali sebagai hadiah ulang tahunku dan waktu itu Imii masih berumur 2 bulan! Err…. bukan berarti aku gak suka kado Iphone dan Samsung S4-nya loh yah, aku suka juga, sama sukanya kayak kalo dikasih perhiasan sama tas sama pas dibeliin mobil *ya semua aje didoyanin… maruk!!*  tapi aku paling suka dari yang sudah-sudah adalah waktu liburan ke Bali waktu itu.

Surprise terdahsyat buat suami adalah waktu ulang tahun pernikahan tahun ini. Aku kasih Ulil jam tangan branded dan tart hasil aku kerja sampingan bukan hasil ngutil uang belanja 😀 pake bold nulisnya, soalnya penting banget hiyahahaha.. suamiku sampe terharu dan mau nangis loh!

— Dengan ini kelar ya peer hari pertamaku —

3 thoughts on “#1 dari Riri : kado paling disuka dari suami atau surprise terdasyat buat suami

  1. danirachmat says:

    etapi cariin kado buat pasangan itu emang susah banget BunDhir. Jadi kado apapun yang dikasih jadi sweet banget, apalagi kalo pake surprise-surprise gitu..

  2. zpmary says:

    Aduh aku sama dengan dirimu, berjiwa romantis tapi punya suami gak ada romantisnya blas. Dan bener, aku banyak ide tapi duite ra ono, papanda duite akeh, idenya blas…hihihihi, disyukuri aja ya Dhira😀

Leave a Reply

