#2 dari Baginda Ratu : makanan favorit yg nggak mungkin bisa ditolak

😉

I love love love food. 

Aku sangat suka makan, ya jelas kan kenapa bisa se montog ramping ini bodynya hahahaha… 

Aku dulu termasuk anak yang susah makan, sampai waktu kecil itu gigiku carries, dan yang ompong item-item ituloh!, terus aku juga jadi inget perjuangannya memperbaiki gigiku itu dulu tiap beberapa saat aku pergi ke dokter gigi sama mama dan papa (biasanya cuma sama mama aja) untuk gigiku dicabutin satu persatu karena udah pada busuk tapi nggak tanggal juga, jadi harus dicabut.. Nah abis dicabut itu biasanya kami jalan kaki menyusuri jalan raya sambil nanti mampir ke Supermarket Chicco untuk beli meringue tau kan?, kalo aku dulu bilangnya jambul semar😀 Ituloh yang dari kocokan putih telur dan gula, yang kaku dan rasanya manis banget.. nah supermarket Chicco ini punya salah satu yang terenak di bumi ini, itu menjadikan meringue supermarket Chicco makanan terenak di bumi dari kategori snack.

Aku juga suka banget makan segala makanan dengan kuah. Intinya sih kalo makan pake kuah, aku makannya harus pake mangkok dan kuahnya sampe penuh semangkok. Nikmat banget loh nyeruput kuah anget itu huahahaha… Tapi untuk kategori makanan favorit yang gak bisa ditolak ini terpaksa aku pilih satu, yaitu soto mie sebagai makanan terenak di bumi dari kategori makanan beneran *apaseh*.. Sayangnya di Surabaya nggak ada soto mie yang enak, jadi satu-satunya jalan adalah dengan makan soto mie di Jakarta atau tiap ada yang dateng dari Jakarta dipaksa bawain soto mie. Jadi inget dulu di apartemen aku makan soto mie hampir setiap hari! Aku kenyang kayak gimana kalau ditawarin soto mie pasti mangap….. o iya, aku makan soto mie itu tanpa daging loh ya.. jadi isinya cuma sayur, mie-bihun dan risol aja, terutama risolnya bisa sampe beli 5 lagi buat tamabahan, terus dikasih kecrutan jeruk nipis, sambel ama kecap manis seperempat sendok teh gak boleh lebih, alamaaaak!

— Selesai sudah peer day 2,jadi Baginda Ratu mau jajanin aku soto mie kan?!—

 

4 thoughts on “#2 dari Baginda Ratu : makanan favorit yg nggak mungkin bisa ditolak

  1. danirachmat says:

    ngiler mbayangke soto BunDhir..

  2. Baginda Ratu says:

    Untuk permulaan, gimana kalo dirimu nraktir aku duluan, hahaha…
    Katanya, soto mie yang enak itu yang dari bogor ya, mbak Dhir? Katanyaaaa…🙂
    Btw, panteeess, bodymu langsing. WOng makan soto mie yang dimakan cuma kuah sama risolnyaaaa…🙂

  3. zpmary says:

    Aku malah ndak ngerti soto mie rasanya pegimana? Tahuku mi rasa soto *dikeplak*

Leave a Reply

