#3 dari Rika dan Baginda Ratu : kosmetik termahal dan termurah yg pernah dibeli, a must have one

Kenapaaaaaa harus dikasih peer ini dan ini udah malem aku udah ngantuk padahal hasrat nulis sangat membara?!

Gini deh.. aku nulis sekuatku dulu, besok pas udah gak ngantuk tak edit lagi, tapi jangan lupa dibaca lagi loh ya! 

Untuk kosmetik (skincare termasuk juga deh gak apa lah yeee..) termurah yang pernah aku beli adalah Wardah seperti yang aku tulis disini
aku pakai wardah selama aku hamil Imii alhamdulillah aman sehat sentausa sejahtera fisik, mental dan keuangan sampai kelahiran Imii. Tapi masalahnya adalah kenapa pas hamil Imii aku badak banget pake wardah baik-baik aja sementara sekarang pas udah gak hamil aku pake wardah kok gak cocok???…. masalah hormon deh aku rasa ya..

Terus ya pas hamil Imii itu juga suka nyobain kosmetik ini dan itu tapi alhamdulillah lagi kulitnya nggak ada masalah apa-aoa, malah jadi bagus kenyal pinkish gitu.. kayaknya ini konspirasi alam biar aku hamil lagi deh..

Kalau yang termahal aku pake adalah rangkaian produknya SKII dan Clarins. Tapi dibandingkan Clarins masih lebih mahal SKII, mungkin karena itu juga ya jadi efeknya lebih nyata kalau aku pake SKII😀 ada harga ada rupa cyiiin… Aku pakai SKII seperti yang aku tulis disini juga..

Nah sekarang aku sudah masuk ke botol ke 2 double serum-nya Clarins, sekarang harganya idah naik jadi 1,1 sebotolnya, mau beli jadi mikir berkali-kali soal ya menurut aku efeknya lama kelamaan jadi BIASA AJA! Mungkinkah kulitku udah kebal ama keajaiban double serum??..

Aku sendiri masih setia sama gentle facial washnya SKII. Biasanya ya kalo aku nih.. klo cuci muka itu klo gak pake sabun muka yg ada scrub itu suka berasa kurang bersih, apalagi kalau habis dandan berat.. sementara sejak kenal gentle facial wash SKII semua jadi terpatahkan karena pas cuci muka pakai sabun itu lembut dan bersih terasa buuanget!! Selain itu juga kalo abia cuci muka gak ada perasaan ketarik!

Nah yang masuk kategori a must have item di skincareku ini adalah stempower. Harganya? MUAHAL. 1 cup sekitar 2.2 jutaan deh, tapi makenya cuma sedikit kok.. hasilnya udah bisa terlihat dalam 3 hari, mejik banget kan?! O iya bisa loh kalau mau beli yang agak miring langsung kontak ke IG @piterahouse karena disana ada yang ukurannya kecil. Jangan kuatir dijamin original kok productnya! *bukan post berbayar* dan yang kemasan kecilnya harganya masih terjangkau, sekitar 300an ribu..

Aku bukan orang yang suka beli-beli tanpa tau manfaat, kegunaan dan lain-lainnya, jadi pas mau beli aku udah baca threadnya di FD sampai khatam hahaha…

Kalau untuk make up, aku jarang pake make up dan kalaupun pake juga bggak yang gimana-gimana soalnya aku kan udah cantik banget gak bisa dandan hahahaha…
Palingan yang aku pake sehari-hari adalah primer MUFE, bedak tabur Wardah sama rectable eyeliner NYX, cukup. Kalau mau pesta baru masukin foundie *current love : maybelline smooth* dan blush on.. aku gak suka pake eyeshadow karena mukaku suka jadi aneh rasanya kecuali dipakein hahaha… so far aku paling suka tipe riasan yang diajarin ama Margaret, my best friend. Aku suka yang modelnya smokey gitu karena bikin mata keliatan lebih ekspresif!

— Baginda Ratu dan Rika udah lunas yaa.. ayo Rika cepet beli stempowernya! —

13 thoughts on “#3 dari Rika dan Baginda Ratu : kosmetik termahal dan termurah yg pernah dibeli, a must have one

  1. danirachmat says:

    bisa berhasil untuk saya gak BunDhir? Ya biar muka jadi mirip NicSap gitu? *kemudian ditimbun botol kosong kosmetik
    Etapi cowok juga perlu perawatan muka juga kan ya? *salah pokus

  2. ladeva says:

    Woooow…mahal banget sampai 2,2 juta😀

  3. Baginda Ratu says:

    2,2 juta utk 1 cup? Okaayy… nabung setahun..😆
    Tapi nggak papa, mbak dhir. No money no wajah mulus dan kiclong, yes? Hihihi…

  4. nenglita says:

    Aku penyuka Wardah juga, Bun!
    SKII juga make sih, yang wajib aja, FTE. Walaupun kalo ditanya efeknya apa, aku suka bingung sendiri, hahaha!

  5. nyonyasepatu says:

    aku masih belon pake kosmetik apa2 loh Dhir hehehe, udah dimarahin ama ibuku karena aku males banget bersih2 muka😦 cuman yang bagus2 itu kenapa mahal sih hiks

  6. liamarta says:

    Aku udah lama pengen beli SK II tapi harganya gak sangguuppp hahaha.. Emang bener kata baginda ratu, no money no wajah mulus dan kinclong😆

    • dhira rahman says:

      Mahal emang.. tp aku nggak terasa mahal sejak belajar nyisihin uang diamplop hahaha… beli yang kemasan kecil2 ajaaa

      • liamarta says:

        Ah iya ya, nabung nyisihin dikit-dikit biar lama-lama jadi bukit ya mba dhira hehe. Langsung diserap ilmunya dan akan dipraktekkan, demi muka kinclooong hihihi

  7. fanhar says:

    Eh eh, stempower biar apa Dhir, bisa ngilangin item2 sunspots /hyperpigmentation gak?

    • dhira rahman says:

      Dia meregenerasi kulit gitu fan.. bisa ngilangin age spot sih gak tau kalo sun spot tp best sellernya skII skrg katanya stempower ituuu

  8. itsmedianah says:

    aku akhirnya beli sunblock setelah baca postinganmu yg kapan itu, Wardah 30rb masih dapet kembalian. Sunscreennya enak lho, ga berminyak ga kayak parasol.

Leave a Reply

