#5 dari Heny : dosen yang ter..(cantik, ganteng, pintar, galak, baik)

Haduh….
Flashback begini bikin gimanaaaa gitu, soalnya aku gak termasuk gank cewek populer jaman kuliah sih ya hahahaha….
Aku dulu kuliah di UNAIR.. nah kuliah ini sebetulnya aku nggak niat sih ya soalnya aku tadinya pengen cuti dulu abis SMA, kebetulan waktu itu aku udah mulai bantu-bantu di wedding organizer punya keluarga.. jadilah aku kuliah di D3 karena pas itu yang pendaftarannya masih buka cuma ini..

Awal kuliah aku udah nggak tertarik aktif di kegiatan kemahasiswaan, akupun nggak ikut ospek yang diluar kota ituloh (jaman dulu kan trend banget tuh, tauk deh sekarang masih atau gak) dan hasilnya adalah… diceng-in ama senior sampe digebrak-gebrakin meja, padahal udah ngumpulin surat dokter dan surat keberatan ortu loh..

Mulai masuk masa perkuliahan, i have NO FRIEND at all. Namapun anak baru yaa, kerjaannya pasti pada bergaul dan sok asyik cabut kuliah sementara aku tiap kelar kuliah ya ngantor!
Karena kalau kuliah duduk didepan, aku jadi akrab sama mbak-mbak dosen, kebetulan deh dosen-dosennya ini masih muda-muda gitu, masih pada fresh graduate, cuma untuk pelajaran kelas berat aja pakai dosen senior.

Singkat kata masuk musim UTS nih.. daaan, tiap ujian aku cuma butuh waktu 30-45 menitan buat ngerjain ujian, kumpulin, lalu keluar. Lalu…. transkrip nilai keluar dan ditempel di papan. My name was on top.
Dari situlah keadaan berbalik. Senior-senior mulai nempel, dan aku nggak keberatan bikinin tugas, jadi anggota kelompok mereka, and so on (tadinya kalo tugas kelompokan ya aku ama anak-anak cupu lainnya huahahahaha)

Dari sekian banyak dosen, yang paliing aku inget adalah : Mr David dia ini pinter dan santai banget! Udah gitu dandanannya keren.. kalo yang lain pake kemeja biasa, dia selalu pake kemeja lengan panjang dan dasi, terus lengannya digulung, keren! Dan dia dosen reading, dan materinya selaluuu keren!
Ternyata dia juga dosen di salah satu universitas swasta terkemuka di Surabaya, pantes aja keren bener hahahaha…

Kalau yang tergalah adalah bu Wid. Beliau adalah salah satu dosen senior yang cantiik bangeeet tapi galaknya juga banget nget! Kata senior-senior prinsipnya dia : “A buat Tuhan, B buat dia, nah muridnya cukup C”.. And i passed with B+😀
Kenapa? Aku satu-satunya yang gak pernah bolos dan selalu duduk didepan! Tuh kaan gak rugi jadi nerd!

— hooree sudah selesai yaa tugas hari ke 5 dari Henny —

2 thoughts on “#5 dari Heny : dosen yang ter..(cantik, ganteng, pintar, galak, baik)

  1. danirachmat says:

    Kebayang bunDhir. Dulu ada temenku yang begitu juga dan dia lulus kuliah di kampus yang terkenal kuliahnya lama hanya dalam waktu 3.5 tahun dan dengan ipk 3.8 sekian-sekian. Ga ikut ospek juga. Tapi jadi populeeeer banget.

  2. heny says:

    waaa…udah berapa hari nih aku malah baru baca mbak…
    mahasiswa yang rajin ternyata yah nggak pernah bolos hehe…:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s