#7 dari Arman : Film yg plg berkesan seumur2. 1 aja yg paling berkesan banget

I was sooo sad!!!
Aku udah nulis soal ini dari tanggal 6 malam dan ILANG aja gitu padahal udah panjaaaaang dan komplit dengan foto😦 jadi diulang lagi deh ya..

Duh Arman bisaan ngasih tugas kok ya begini.. mana bisaaaa cuma milih 1 film yang paling berkesan, apalagi sebagai seorang abege modern begini yang kegiatan weekendnya diisi dengan nonton bioskop..
Terpaksa kembali menggali ingatan dalam-dalam!

Dan kalau nggak disuruh milih 1 film yang PALING aku sukai dan gak bisa nambah, aku pasti udah masukin segala judul filmn kesini, misalnya Harry potter dan Twilight tercinta😀

Karena cuma 1 aja..

image

Ini adalah my fave movie!! Pokoknya aku cinta banget sama film ini..
Sebetulnya aku cinta sama semua filmnya Hugh grant sih yaa tapi untuk yang ini lebih cinta soalnya ada Colin firth juga, berasa lagi nonton Bridget Jones Diary deh hahaha…

Aku inget dulu sampe punya vcd ini 2 biji.. soalnya beli yang pertama eh karena keseringan ditonton terus baret-baret dan kalo nonton mesgi sabar soalnya filmnya macet kaya jalanan jakarta dan yang paling parah… tiba-tibe berenti aja gitu filmnya di bagian yang paling aku sukai, scene ter-kaporit dari seluruh film ini..

image

Aaawwwww…..

Segera dong aku beli vcd kedua demi bisa melanjutkan kebiasaan tidak-ada-minggu-tanpa-nonton-love-actually hahaha.. segitunya ya?! Emang iyaaaaaa!

Aku selalu suka film kaya begini yang sepotong-sepotong menceritakan kehidupan banyak orang dan aku juga suka banget liat semangatnya, saljunya, kisah cintanya… pokoknya aku sukaaa!

O iya, sejak punya anak 2 nih, aku baru 1x nonton vcd ini.. aku sibuk bangeeeet sampe rasanya pengen matiin lampu, keluarin anak-anak dari kamr, santai, tiduran, ngemil, mimik starbak sambil nonton love actually..

Mahal amat neng kepengenannya😀

7 thoughts on “#7 dari Arman : Film yg plg berkesan seumur2. 1 aja yg paling berkesan banget

  1. Arman says:

    waaaa gua juga suka banget nonton love actually!!!!
    jadi pengen nonton lagi…

  2. rhey says:

    saya juga suka film ini… scenenya romantis dan terutama krn ada sicharming Bang Hugh lope2 dech… btw, salam kenal mbak…:)

  3. nyonyasepatu says:

    aku juga suka banget film ini, kemaren baru nonton lagi di pesawat dhir walo gak konsen nontonya karena takuttt hahaha

  4. danirachmat says:

    film romantis terfavorit deh ini BunDhir. Belom ada yang ngalahin. Etapi nonton Kuch-Kuch Hotta Hai berapa kalipun tetep nangis sik. Hihihi.

  5. Amy says:

    Dhira, kita sama.
    Aku juga suka film yang sepotong2 dari kisah orang gitu. Kalo ada waktu, cari film Amores Perros deh. Bagus sekali kayak Love Actually ini (tapi versi tragis ya, dan lebih humanity).

Leave a Reply

