#13 dari Leony : the thing that you wished to do when you’re younger, tp gak kesampaian, tapi sekarang udah gak bisa lagi

Waduuh…
Buanyak ini leeee, salah satunya pacaran ama cowok idola yang sekarang udah jadi dokter spesialis tetap bekerja.
Masa mudaku kayaknya kurang berfuna deh ya.. aku gak memaksimalkan otensi diriku.. baru aku sadari apa yang aku miliki setelah berlalu.. nyesel kan jadinya..

Tapi hal pertama yang pengen aku lakukan dan sekarang udah terlambat adalah : berpikir dengan lebih jernih dalam mengambil keputusan. Banyak kesalahan yang pernah aku lakukan dimasa lalu dan harusnya itu semua nggak usah terjadi kalau saja waktu itu aku berpikir dengan jernih dan mengedepankan rasio dan bukan gejolak masa muda dengan emosi belaka.

Eh tapi itu masih bisa diulang ya? Jadi gak bisa?…😀😀
Aku nggak tau apa yang ingin aku lakukan dulu tapi nggak bisa aku lakukan disaat sekarang karena aku merasa anak-anak make my life complete dan sudah cukup🙂 aku ingin kuliah lagi, ingin lanjutkan kursus hypnoterapis dan ingin ngajar anak-anak jalanan di rumah belajar mama.. pasti bisa aku lakukan, cuma sekarang belum bisa karena tugas utamaku masih buat urus Imii🙂

So leony, i’d like to say “i don’t have the thing that I wished to do when I’m younger”🙂

4 thoughts on “#13 dari Leony : the thing that you wished to do when you’re younger, tp gak kesampaian, tapi sekarang udah gak bisa lagi

  1. dani says:

    Aih,.. Bener banget BunDhir. Sebelum nikah dulu kok keknya pengen ngulang ini itu de es be, tapi setelah nikah, apalagi punya anak ga ada kepikiran sama sekali. Seneng aja rasanya.

  2. leonyhalim says:

    Iya Dhir. Begitu punya anak… lgsg prioritas berubah banget ya. Termasuk rencana ini ono, begitu anak terlibat, tingkat kematangan harus ditambah 5 kali lipat hahaha.

  3. lulu says:

    setuju sama semua
    semoga segera tercapai cita2nya Dhir…aamiin

  4. ndutyke says:

    THE THING THAT YOU WISHED TO DO WHEN YOU’RE YOUNGER, TP GAK KESAMPAIAN, TAPI SEKARANG UDAH GAK BISA LAGI

    >> aku belom kesampean rek sampe usia 31 taon, pengen punya sepasang sepatu Converse, hahaha….. ntahlah sekarang masih pantes apa nggak pake Converse. secara baju udah gak secasual dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s