#14 dari dian_ryan : Pengalaman apa yg paling berkesan dan gak terlupakan sampai sekarang

Banyak hal yang terjadi dalam hidup. Banyak yang terlewatkan dan terlupakan tapi banyak juga yang meninggalkan jejak dalam kehidupan kita.
Bukan hari tapi moment-nya yang kita ingat.. bukan orang tapi moment-nya yang kita ingat..

image

Buat aku seperti itu.. kadang aku bahkan bisa mengingat hari dimana kejadian manis dan buruk terjadi dalam hidupku.

Satu hari yang aku ingat adalah… ulang tahunku tahun ini..

*peluk ibu2 I(M)S*

Kejadian yang saaangat menyakitkan hatiku dan nggak terlupakan.. ketika aku bertambah usia dan hari itu aku mendapatkan pelajaran yang saaangat berharga tentang bagaimana caranya beraikap dan menghargai orang lain.. mungkin kejadian itu menyedihkan, mengingatnya aja aku masih suka mbrebes mili tapi kejadian itu mendewasakan aku dan membuat aku yang sekarang.

Mamaku bilang, ada yang namanya ilmu hikmah, apa itu? Itu adalah bagaimana kita belajar memaknai setiap hal yang diberikan Allah dalam hidup kita. Bila terjadi baik, kita bisa menerima, mensyukuri.. tapi bila terjadi tidak baik, bisakah kita menerima dan mensyukuri?… bisakah kita menarik pelajaran dari apa yang terjadi?

Mari merenung sama-sama!

2 thoughts on “#14 dari dian_ryan : Pengalaman apa yg paling berkesan dan gak terlupakan sampai sekarang

  1. Yeye says:

    Mari Bu Peri😀

Leave a Reply

