Giveaway!

image

Horeeee…
Alhamdulillah ada rejeki jadi bisa bikin giveaway!
Aku punya 2 set teacup+saucer+tea infuser buat 2 orang (1 set isinya 1 cup, 1 saucer ama 1 tea infuser yaa)
Cantik banget deh teacup-nya kayak yang bikin giveaway bentuk hati ♡

Tinggalkan komen dan nanti akan diundi🙂

And the question is :

Are you a tea or a coffee person? How do you like your coffee or tea?

O iyaaa buat yang selama ini silent reader maaf yaa belom bisa ikutan.. at least harus pernah post komen disini baruuu bisa ikutan giveawaynya!

Ditunggu sampai SENIN yaa.. langsuung dikirim hari senin!

33 thoughts on “Giveaway!

  1. itsmedianah says:

    ikut meramaikan ya mbak…aku bukan fans teh atau kopi. Tapi kalo pilihannya cuma itu aku suka banget sama teh yang dicampur….krimer. Aneh ya, kan seringnya pas coffe break ada gula n krimer buat kopi. Rasanya enak lho jd mirip teh tarik abal abal.

  2. Yeye says:

    Ikutannn yah Bundhirrrrr😀

    aku sukaaaa tehhh banget.. tiap pagi klo ga ngeteh ky ada yg kurang rasanyaaa. Oiyaaa klo magh ku lg kambuh, aku suka minum teh manis panas, kynya lsg enak perutnya *perasaan aja atau emg bnr iya yah :D*

  3. hanindah says:

    I definately tea person ! Though I like them both.
    Kalo pas ke Sing, aku hampir selalu pesen teh tareekh. Dunno why, di lidahku teh tareekh di sana beda aja sama teh tarik di sini.

    Kalo di Indo, aku lebih suka teh tawar anget.Bukan karena mengurangi manis demi hidup sehat kayak BunDhir sik.
    Karena kalo makan di warung, teh tawar angetnya gretong. Sementara kalo es teh tawar apalagi es teh manis kan pastinya bayar.wakakak…

  4. meyra says:

    ikutan boleh dong bun…
    aku sie suka teh banget apalagi yang jasmine tapi tapi kenapa klo ke mall mala suka yang milk tea😀
    kopi juga suka tapi bukan kopi hitam gt.. kopi krimer ato kopi susu lah..

  5. Roro Wilis says:

    Truly is.. aku bukan coffee addict dan bukan juga tea addict, tapi klo ditawarin antara keduanya aku lebih milih… susu.. loh hehee engga dink, aku lebih suka teh yang ga terlalu manis dan aromanya khas, apalagi kalo nyeruputnya pagi hari waktu-nya “me time” terus ditemenin sama biskuit2 yang gurih dan manis, liat pemandangan pegunungan yang indah ditemani angin silir2.. lupa deh kerjaan rumah dan ngemong anak *loh jadi ngayalnya mumpuni gini yaak*😀

  6. Arman says:

    tea person!
    gak terlalu suka ama kopi.

  7. idangpriadi says:

    Ikutaaaaaannn😀
    Sbg org asli banjar tentu aja ngeteh pagi2 udah jd rutinitas, kalo org banjar itu bikin teh selalu maniiiiiiiiiisss banget hahaha gk tau knp mknya disini kue atau masakan cenderung manis rasanya.
    Aku bkn coffeeholic sih tp kdng suka minum cappucinno aja, soalnya pernah minum kopi item gitu malah gk bs tidur hihihihi

  8. dani says:

    I have always defined myself as a tea person, plain sugarless tea is the best. Tapiii begitu ketemu kopi item tanpa gula, oh I’m in love. I love my coffe hot and black without anything else. The bitter the better. So I’m more a coffee person but that tea set will do me and my wife great. We both enjoy tea. Hehehehe.
    *wink wink *pake winkwink biar menang

  9. zpmary says:

    Aku malu nih mau ikutan, kemarin kan udah menang hehehe. Iseng2 buat ngramein aja ya. Kalo aku sudah pasti gak suka sama kopi, perut selalu kembung gak enak, lebih doyan sama teh apalagi diminum pagi hari, segerrr…sekarang saat hamil, teh bisa bantu aku meredakan morning sickness loh, segernya itu😀

  10. dian_ryan says:

    Aku pastinya tea person, soalnya bagiku teh itu penyemangat dan pastinya menghangtkan, kebiasaan minum teh dari kecil dan sampai saat ini

    Mudah2an beruntung

  11. yanie says:

    Aku si anti kopi..minum kopi seteguk pusinge dua hari gk mari2..
    Tp doyan teh..teh campur susu anget aduhai nyamannya…
    Semoga kali ini sy beruntung ya mbk dhir…ngirimnya deket pula, ke darjo..hehe

  12. bebe' says:

    Hmm… pertanyaan ini bikin bingung sebenernya Dhir.. soalnya aku suka dua2nya.. Tapi kalau disuruh milih, kayaknya aku bakalan pilih kopi deh. Itu juga takaran antara kopi dan susu juga harus 1:4, alias kalo kopinya 1 cup, susunya musti 4 cup.. buahahaha.. itu mah susu rasa kopi ya?😛

  13. ikutaaan

    aku sudah pasti pecinta teh. sejak kecil!!
    keluarga besarku pecinta teh. Setiap hari mamaku ga pernah absen bikin teh seteko sampai hari ini. Aku paling suka waktu kecil kl kerumah abah-nenek di Bandung. Nenekku punya tea set cantik untuk dipakai oleh abah dan nenek ngeteh tiap pagi dan sore.

    bekal minumanku dari TK-SD pun teh, ga pernah berisi air putih. Aku sukanya teh pahit agak kental, yupp dr TK-SD pun yg dibawa dalam botol minumku teh pahit. Aku ga suka teh manis. Teh favorit aku dan keluargaku sejak zaman nenekku dulu sampai sekarang ga pernah berubah. Teh yg diseduh air mendidih itu yg paling nikmat.

  14. liena says:

    bole ikut giveawaynya yah..
    kalo disuruh milih, lebih suka Teh…my favorite tea is milk tea…teh dicampur susu (dengan 2 sdt gula, suka manis banget). Kadang suka beli teh tarik instan juga, trus kalo dipesawat kalo minta teh pasti minta ditambahin krimer…Kalo di hotel, gulanya diganti pake brown sugar (biar rasanya lebih legit) hehhehehe

    paling suka minum teh sore2 sambil makan pisang goreng atau tempe goreng…duh jadi pengen nge teh kan yah…

    *rebus aer di kettle sambil nyelesain project slides🙂

  15. chrysantie says:

    Ikutaaan yaaa Buun!

    I’m definetely a tea person, tapi gak anti kopi sih. Kalo dihitung minum teh itu bisa seminggu beberapa kali, nah kalo kopi itu sebulan sekali aja belum tentu! Hihi.
    Ini juga yang bikin gagal diet karena aku sukaaa teh manis, apalagi pake es haduuh apalagi di hari panas itu pilihan utamaku deh. Aku lebih suka teh yang msh disaring karena somehow aromanya haruuumm banget dan comforting, tapi teh celup works fine with me too🙂

  16. ikutan ya mbak dhira..
    aku suka teh, pas lagi hamil muda seperti sekarang ini,tiap hari aku selalu bikin teh,menurutku kalo aku minum teh,mengurangi rasa mual aja.aku beli teh yg asli lumajang,aromanya lebih nendang…hmmmmmm enak deh…
    salam kenal mbak dhira,selama ini silent reader.

  17. Baginda Ratu says:

    Coffee person!
    At least a cup a day..🙂
    Bahkan sampe pas lagi hamil A3 dulu pun, nggak bisa lepas dari yg namanya kopi. Dokter kandunganku dulu cuma bisa geleng2 kepala pas baginda raja protes soal ini, haha…

  18. ira nuraini says:

    Ikuuuut…
    Kl disuruh milih….aq lebih suka nge-teh apalagi kl dicampur sama susu kental manis, kl udah pake susu sih biasanya ga pake gula…kl pagi bikinnya hangat, kl siang tinggal kasih es batu biar ademm…. hmmmm teh susu emang bikin nagih…🙂

  19. i love both. tapi gue sebenernya lebih ke tea person sih. tiap pagi gue seneng banget minum green tea. kenapa green tea, soalnya enak walo gak pake gula.

    kalo kopi cuman seneng latte, karena gak gitu keras ke lambung.

  20. evi soraya says:

    teh. tapi harus teh yg diseduh, trus disaring. ga suka teh celup. kurang nikmat dan teh yg disaring biasanya lebih wangi. suka juga kalau tehnya dipakein krimer. tapi tetep, wangi teh yang diseduh itu nikmat banget.

  21. evi soraya says:

    btw mbak dhira, biasanya aku comment dengan nama vivi. berhubung aku ga bisa pake akun blogspot karena setiap komen dari blogspot masuk spam (coba di cek spamnya), jadi pake akun google+. hehe..

  22. annaporajow says:

    Ikuttt….

    Aku tea person mba dhir apapun tehya suka apalagi green tea latte, green tea frapucinno, thai tea, teh tarik hmmm….doyannnnnn..

    Pokoknya tiap pagi begitu sampe kantor langsung ngeteh, gara gara dulu banget waktu jaman sekolah setiap sebelum berangkat sekolah pas sarapan pasti udh disediain teh sama mama..

    Semoga menang ya allah..buat hadiah rumah baru hihihihii

  23. Ditha says:

    Aku mau ikutaan mudah2an dapet teacup catiknya🙂

    I am a tea person !
    Aku suka jasmine tea pake gula dikiit atau earl grey tea tea pake susu tanpa gula. Yuuuummmm…….

  24. i’m a tea person!
    mau dikasih susu, lemon, jahe, gula merah, atau diminum gitu aja udah juaraa banget.
    saya pun peminum minuman teh kemasan *jangan diikutin ya sodara-sodaraa*, apalagi t*h k*tak yang udh kuminum dr jaman kecil

    teh itu rasanya ngangenin, apalagi kalo pas.
    jadi inget teh yang selalu ibuku sajikan pas jaman kecil dulu. kami (saya, adik saya dan bapak saya) selalu dibikinkan scangkir teh oleh ibu saya setiap hari.
    dan kebawa sampe sekarang, hehe

  25. liamarta says:

    Ikutan ah, semoga belum terlambat😀

    I’m a tea person!
    Terutama flavored tea. Terutama lychee tea.
    Tiap pagi biasanya aku minum teh manis, kalo ini ga dilakuin berasa ada yang kurang untuk mengawali hari.🙂

  26. ladeva says:

    Tea person banget! Dulu sukanya kopi tapi akhirnya udah gak lagi dech…sekarang sama sekali gak minum kopi. Btw, kemarin di Lotte Mart aku pengen beli tea set ini tapi harganya mihil banget, padahal lucu buat dikasih ke Suami tiap pagi *jadi curcol*😀

  27. mrscat says:

    Tergantung dhir. Kalo pagi tea person, siang coffee person

  28. Desi says:

    Alhamdulillah..masih hari senen kan ini…hihihi ;p

    absolutely a tea person !! :))

    kalo ga ngeteh tuh rasanya ada yang kurang. palingan sehari sekali deh musti ketemu teh. Kalo lagi ga sempet bikin, dan kepepet pengen teh ya tinggal ambil teh botol dikulkas hihihi..

  29. sondangrp says:

    I;m green tea frappe person and milk-tea person.. ahahaha,Teh manis sendiri aku suka asal yang pake bubuk teh bukan teh celup. Kopi untuk kebutuhan doang, kalo perlu buat bergadang atau nahan mata pas di kampus dulu, pastii ngopi.

  30. ruthwijaya says:

    Suka dua-duanya… tergantung lagi mau gimana. Biasanya gini, kalau pagi teh, kalau sore kopi. Demen banget kalau minum teh bersama biskuit kelapa; si biskuit ditaruh di lepek trus dituangin teh, nah makannya disendokin gituuu… ngetehnya sambil bergosip pagi sama si mamah, mantep tenan😆

  31. rhey says:

    Wah sy telat ikutan giveawaynya mbak dhira…:)
    Nyesal jg slama ini cm jadi sr doank,, koment paling cm skali masih pakai I’d wp…
    Tapi boleh donk jawab prtanyaannya… Paling enak itu minum the pekat manis yg diseduh pakai air mendidih didiamkan sjnak trus lsng diminum,, bikin perut hangat dan prasaan jadi enak…
    Sukses ya GAnya mbak, smg rjki lancar biar bikin GA lg dan sy bisa ikutan…😀

  32. […] Pemenang giveway adalah Dani ayahnya Aaqil, dan Baginda Ratu. Maaf ya belom bisa ngirim karen kemaren-kemaren JNE […]

  33. […] dari Bali sama Maya, dapet magnet kulkas souvenir Belanda dari Mbak Yoyen, trus pernah juga dapet cangkir cantik dari Dhira. Yang terakhir kemaren dapet kripik sama wedang wuluh dari Bunda Muna di Yogya sana. Belum lagi […]

Leave a Reply

