#15 dari dian_ryan : Waktu kecil punya kebiasaan jelek apa yg sampe kebawa sampe dewasa

Wuaduuh.. ini susah nih aku kan sempurna kayak lagunya andra and the backbone gak punya bad habit hahahaha..

Actually.. buanyak!

Tapi yang kebiasaan buruk dari kecil udah ilaang loh! Dulu aku suka gigitin kuku sampe abiisss beneran kukunya, parah banget deh.. dah gitu sampe berdarah juga kadang pinggirannya karena suka aku tarik-tarikin kalo ada yang terkelupas, orang jawa bilang sriwilen. Ilangnya gara-gara hamil Imii, pas hamil abang masih suka gigit2 kuku walaupun tiap hamil intenaitasnya berkurang.. apa hamil lagi aja ya? Huahahahaha….

Kebiasaan lainnya adalaaah… boros😀 aku selalu kehabisan duit.. jadi aku bilang sama Ulil jangan kasih aku uang lebih dari yang bisa aku habiskan.. ya udah jadinya aku gak nabung sama sekali.. aku ikutnya arisan, jadi kan kepaksa nabung gitu.. terus kalo mau beli sesuatu yang mahalan, ya pake uang arisan itu aja biasanya..
Ulil juga suka nanya kemana aja uangnya dipake, kok kayanya gak nambah jumlah tas, sepatu atau baju.. biasanya sih aku lupa kemana abisnya uangku, jadi kayaknya abisnya buat jajan sama anak-anak deh.. nah yang ini beneran kebiasaan sejak belajar megang uang sampai hari ini😀

8 thoughts on “#15 dari dian_ryan : Waktu kecil punya kebiasaan jelek apa yg sampe kebawa sampe dewasa

  1. dani says:

    Install aplikasi moneylover bunDhir ama autodebet reksadana di mandiri ato commbank. Hayuk-hayuk. *hahahahahaha

  2. Baginda Ratu says:

    mbak Dhira, bukannya boros itu emang nama tengah semua perempuan..? Hahaha…

  3. mrscat says:

    Curiga ini Dani yg punya mandiri sama comm bank

  4. dian_ryan says:

    aih sama banget kita mba dhira, kalo pegang uang trus ditanya abisnya buat apa aja ga bisa jawab hihihi

  5. ira nuraini says:

    Kl boros kaya nya penyakit semua wanita ya…hahaha, mau dikasih 100 abis…dikasih 500 eh..abis juga….

Leave a Reply

