#16 dari dian_ryan : Cerita masa2 sekolah yg paling disukai dan di benci

Wah…. 
Ini buuuanyak deh rasanya.. tapi kok malah yang aku inget cerita dari jaman aku kecil ya? Gpp deh ya aku ceritain hahaha…

Waktu TK

Aku TK di komplek rumah, tapi komplek rumahku gede buuuangeeet dan aku waktu masuk TK nol kecil udah naik antar jemput, kayaknya mental baja banget dah pokoknya sejak kecil.. saat yang paling aku inget dan menurutku menyenangkan adalah :

1. Aku bersahabat sama anak namanya Sylvi.. dia ini chinese dan punya toko emas gede.. tiap Sabtu dia bilang “aku mau pigi rumah kung kung ku ndek Lumajang” saat itu aku pikir namanya : Rumajang karena Sylvi kan cadel😀 dan aku suka mikir dimana Rumajang.. and years after, it become my husband’s hometown. Allah udah kasih pertanda kali ya hahahaha

2. Waktu nol besar aku ditanya guruku kenapa gak makan waktu istirahat, aku cuma duduk di ayunan sambil sisiran, aku bilang lagi puasa. Dan besoknya. Dan besoknya. Dan besoknya. Sampe mamaku dipanggil kesekolah lalu mamaku bilang aku puasa sampe maghrib dan keesokan harinya aku duduk di ayunan sambil dipangku dan disisiri guruku namanya bu Yatni dan I still remember her face and she teach my son at pre K🙂

waktu SD

1. Aku selalu rangking 1. Waktu mama ambil rapot aku bisa liat betapa mama bangga sama aku. Pulang sekolah kami (aku, mama dan Dita) akan jalan kaki lalu makan bakso dan beli jajan di PRIMKOPAL (iya aku sekolah di SD milik angkatan laut)

2. Karena selalu rangking 1 aku selalu ikut tour yang diselenggarakan sekolah.. bukan tour biasa tapi naik kapal perang atau naik helikopter waktu kelas 5 karena udah keseringan aku disuruh gantian hahahahaha..

3. here comes the bad memories aku pernah dihari rapotan… aku diare😦 itu pada saat rangking paralel pertama kali diterapkan di sekolah dan *shit this really happen* pada saat dipanggil sebagai juara umum.. aku sedang diare di wc sekolah yang udah gak kepake😦
Dan yang kedua.. aku pernah dipukulin papaku karena aku bawa pulang uang seribu. Aku udah bilang aku nemu tapi papa gak percaya dikirain aku nyuri.. sampai mamaku besoknya kesekolah dan guruku bilang bahwa aku udah lapor nemu uang tapi gak ada yang merasa uangnya ilang jadi uangnya boleh aku ambil.. barulah mamaku bilang ke papa🙂

waktu SMP aku pacaran ama anak band yang suaranya kuece hahaha.. nggaaaaaak aku nggak begitu kok!
Waktu smp i’m just an ordinary girl🙂

waktu SMA aku udah mulai nyambi kerja jadi aku juga nggak terlalu banyak gaul, cuma aku lumayan banyak kakak kelas yang naksir kenal kakak kelas dan aku lumayan populer.. cuma lumayan loh ya gak banget hahahaha…

Ntar kapan-kapan aah cerita soal masa SMA!

2 thoughts on “#16 dari dian_ryan : Cerita masa2 sekolah yg paling disukai dan di benci

  1. ira nuraini says:

    Laaah bundanya langganan juara 1 gini, pantes Zua pinter nurun bundanya ternyata….🙂

  2. hieldea says:

    Jadi inget pertama kali ktemu dhira pas sd, pas aku les d phibeta. Sama dinar n’ kiki jg klo ga salah. Dhira pasti lupa deh..
    Sempet denger kabar ttg dhira lg pas SMA, itu pun nova yg suka crita.
    And terakhir, dhira yg ksih support n’ info2 pas aku mau lahiran ya dhir hehe. Thx a lot dhira sayang..

Leave a Reply

