#17 dari kak Sondang : kejadian yang berkesan banget antara kau dan duo ganteng

every day is a day worth remembering when i’m with them

image

Buuuaaanyaaaak hal yang ingin aku HAPUS dalam hidupku. Hapus ya, bukan rubah.. tapi sering aku berpikir ulang, dan kalau itu berakhir pada : tidak ada Zua dan Imii, tidak lengkap hidupnya Zua dan Imii, tidak bahagianya Zua dan Imii.. Maka aku hapuakan keinginan itu dari pikiranku🙂
Setiap ibu rela melakukan apa saja buat bahagianya anaknya.. bahkan nyawa akan diberikan, mangkanya aku suka bingung kalau ada ibu yang nggak sayang sama anaknya sendiri!

Kalau ditanya kejadian apa yang berkesan banget, aku sampai binguung…

Rasanya yang paliing berkesan adalah waktu Zua kena HFMD diumur Imii 1 atau bulanan gt.. nah itu Zua terpaksa nginep dirumah titinya selama 10 hari.. aduuh namanya tiap pagi dia seneeeeeng banget main dan sore MINTA PULANG!! Sedih buuanget deh pokoknya..
Trus kata mamaku mulai hari ke 7 itu Zua bangun tiap jam kayak adeknya biasa nenen sambil bilang “ti adek mana ti adek?” Oh my God it breaks my heart!!
Dihari ke 9 Zua nangis mulai jam 1, sesenggukan minta ketemu adek.. aduuhhh… pagi-pagi aku bawa adeknya kerumah mama, bismillah aja deh semoga gak ketularan!! Pas Zua liat adeknya, aduuh langsung nangiiis sambil diciumin! Hati mana yang gak meleleh coba!

One thought on “#17 dari kak Sondang : kejadian yang berkesan banget antara kau dan duo ganteng

  1. danirachmat says:

    *ngembeng* mataku panas baca ini BunDhir. Hiks.
    Semoga gak lagi-lagi kejadian gitu ya. Sehat terus buat semuanya BunDhir..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s